Jalalive Arema Hari Ini Tanding Lawan PSM Makassar

Jalalive Arema Hari Ini

Jalalive Arema Hari Ini

Arema FC merupakan klub sepak bola dari Malang Jawa Timur yang sudah mempunyai suporter fanatik dan tersebar di seluruh penjuru Indonesia. Jalalive Arema hari ini bisa disaksikan dengan mudah untuk melihat pertandingan Arema bersama lawannya. 

Suporter Arema dapat melihat kemenangan perdana dari tim sepak bola kesayangannya pentas di BRI Liga 1 2024/2025. Kemenangan Arema FC tentu tidak lepas dari peranan gelandang asing yaitu William Marcilio.

Aktor Pengusung Kemenangan Perdana Arema FC BRI Liga 1 2024/2025

Live Arema hari ini akan menayangkan keunggulan para pemain dalam memperkuat timnya untuk membawa gol kemenangan. Sebelumnya, Arema mampu kalahkan lawannya PSM Makassar di tanggal 15 September 2024. 

Jalalive Arema hari ini bermain di Stadion Batakan, Balikpapan. Aktor andalan William menyampaikan rasa terima kasihnya pada Dalberto.

Saat pertandingan di lapangan, William membuat assist mencetak gol tunggal melalui tendangan kawannya Dalberto Luan Belo saat memasuki menit ke 53. Apabila umpan tersebut tidak bisa diselesaikan, tentunya ini tidak akan menjadi gol kemenangan untuk Arema FC. 

Live score Arema hari ini tampil dengan permainan yang sangat bagus. Sejak pertandingannya dari Blitar hingga sekarang tentu setiap pemain mengupayakan untuk bisa membawa kemenangan dengan mencetak gol. 

1.Statistik Marcilio, Aktor Di Balik Kemenangan Arema FC 

William sebagai pemain yang memiliki umpan sukses paling banyak hingga 44 kali. Jalalive Arema hari ini telah memperlihatkan peranan William menjadi pengatur irama untuk permainan Arema FC. 

Beberapa kali William juga memperlihatkan kemampuan individu yang dimilikinya dalam membongkar pertahanan milik lawan, PSM. Pemain sepak bola dengan nomor punggung 10 ini telah diplot menjadi pelayan untuk para striker.

Bahkan, saat live streaming Arema TV hari ini, William dapat memecahkan kebuntuan dengan melakukan tembakan jarak jauh. 

Meskipun PSM telah menurunkan dua gelandang petarungnya yaitu Akbar Tanjung dan Ananda Raehan. Tentunya kemampuan PSM tidak cukup untuk bisa menghentikan pergerakan dari William dalam mempertahankan timnya. 

2.Ketidakpuasan Marcilio Saat Diganti Guevara

Pemain kidal yang satu ini ternyata tidak bisa bermain hingga 90 menit lamanya. Posisi William digantikan oleh Julian Guevara ketika berada di menit ke-72. 

Ia merasa tidak puas ketika harus meninggalkan lapangan. William sembari menunduk langsung menuju ke bagian ruang ganti. 

Bahkan, saat live skor Arema hari ini, William juga tidak tos terlebih dahulu dengan Guevara yang berada di pinggir garis tengah. Hal ini sangat terlihat bahwa William masih ingin berada di lapangan mengingat permainannya cukup bagus. 

William terlihat belum merasa lelah saat sedang bermain. William tertangkap kamera ketika di bench pemain, terlihat memberi semangat pada teman satu timnya supaya tetap mempertahankan kemenangan. 

William sebagai starter di 5 pertandingan Arema dalam Liga 1. Jalalive Arema hari ini menayangkan pertandingan yang memang bukan pertama kalinya William diganti dengan pemain lain. 

BACA JUGA  Jalalive Persib Hari Ini Vs Zhejiang FC : Nonton Bola Gratis Dan Mudah 

Di pertandingan sebelumnya saat berhadapan dengan Bali United juga diganti ketika memasuki babak kedua. Namun, saat melawan Bali United, William tidak terlihat begitu kecewa dibandingkan saat ini. 

3.Assist Kedua

Live Arema hari ini gratis untuk menyaksikan pertandingan sepak bola dari tim kesayangan melawan PSM Makassar. Sepanjang Liga 1 di musim ini, Arema FC baru mencetakan 2 gol pada 5 pertandingan.

Jumlah yang dicetak oleh Arema masih tergolong sangat rendah. Akan tetapi, 2 gol itulah yang semuanya dicetak oleh Dalberto. Sebelum mencetakkan gol di gawang PSM, Dalberto sudah mencetak gol di gawang Persib.

Dua gol yang didapatkan Arema dari assist yang sama yaitu William. Jalalive Arema hari ini terlihat adanya koneksi dari dua pemain yang berasal dari Brazil menunjukkan kemampuannya yang cukup bagus. 

Gol pertama ketika berhadapan dengan Persib juga dari tendangan sudut yang dilakukan William. Sementara itu, ketika melawan PSM, William juga mengirim crossing dari arah kiri pertahanan lawan. 

Dua umpan itulah yang bisa diselesaikan menggunakan cara yang serupa. William menerapkan tandukan sembari menjatuhkan badan. 

PSM Makassar Pantang Meremehkan Arema FC 

PSM Makassar Pantang Meremehkan Arema FC

Live Arema FC hari ini melawan PSM Makassar. Jika dilihat dari posisi pada klasemen tentunya PSM masih unggul dibandingkan Arema FC. 

Akan tetapi, posisi klasemen memang tidak dapat dijadikan rujukan untuk tim mana yang akan memperoleh kemenangan di duel Stadion Batakan nantinya. Tim PSM Makassar tidak melihat posisi dari Arema pada klasemen sebagai bentuk gambaran kekuatan timnya. 

Arema FC memang menjadi tim kuat karena tidak hanya ada pemain lokal, namun juga terdapat pemain asing yang bagus. Meskipun begitu, PSM Makassar tidak kehilangan pemain yang memiliki posisi penting dan juga telah mendatangkan beberapa pemain di awal musim ini. 

Jadwal Siaran Jalalive Arema Hari Ini 

Jadwal dan live streaming Arema FC vs PSM Makassar bisa disaksikan di Jalalive sebagai platform streaming bola. Pertandingan antara dua tim ini berlangsung di tanggal 15 September 2024 pukul 15.30 WIB. 

Pertandingan pekan ke-5 BRI Liga 1 musim 2024/2025 akan di berlangsungkan di Stadion Batakan. Dalam laga ini kedua kubu mempersiapkan pertandingan dengan maksimal.

H2H dan Performa Arema FC Vs PSM Makassar

Inilah head to head pertandingan Arema FC dan PSM Makassar di Jalalive Arema hari ini:

5 Pertemuan Terakhir

25-04-2024 PSM Makassar 2-3 Arema

20-10-2023 PSM Makassar 3 – 0 Arema

04-02-2023 Arema 0 – 1 PSM Makassar

20-08-2022 Arema 0-1 PSM Makassar

11-06-2022 Arema 0 – 1 PSM Makassar

5 Laga Terakhir PSM Makassar

10-08-2024 PSM Makassar 3 – 0 Persis Solo

16-08-2024 PSM Makassar 2-1 PSBS Biak

21-08-2024 PSM Makassar 0 – 0 BG Pathum

26-08-2024 Dewa United 1-3 PSM Makassar

11-09-2024 PSM Makassar 0 – 0 Persib Bandung

5 Laga Terakhir Arema FC

04-08-2024 Borneo 1 – 1 (2-4 pen) Arema

12-08-2024 Dewa United 0 – 0 Arema 

17-08-2024 Arema 0 – 2 Borneo

25-08-2024 Persib Bandung 1 – 1 Arema

11 -09-2024 Arema 0 – 0 Bali United 

Prediksi Skor Pertandingan Arema Hari Ini 

PSM Makassar telah menunjukkan adanya kolektivitas yang cukup bagus. Hal ini bisa dilihat khususnya di bagian lini belakang. 

Jalalive Arema hari ini menampilkan PSM Makassar yang sekarang sudah memiliki Victor Luiz dan Aloidio Neto. Kedua pemain unggulan yang didatangkan oleh PSM Makassar ini tampak bermain sangat solid. 

BACA JUGA  Nonton Jalalive Persebaya hari ini: Ini Perkembangan Performa Persebaya

Sementara itu, Nermin Haljeta berada di lini depan. PSM juga memiliki pemain yang dapat mencetak gol ketika berada di situasi yang sulit. 

Jalalive Arema hari ini baru mencetakkan satu gol pada 4 laga yang telah dimainkan di BRI Liga 1 2024/2025. Jumlah gol yang didapatkan oleh Arema lebih sedikit dibandingkan gol dari Nermin Haljeta.

Sedangkan, di sisi lainnya Arema FC sudah mencetak dua kali nirbobol di empat laga yang dimainkannya. Prediksi skor jalalive Arema hari ini yakni PSM Makassar 1-0 Arema FC.

Arema FC Tidak Pernah Menang Sampai Pekan Keempat BRI Liga 1 

Jalalive Arema hari ini hanya mendapatkan satu kali kekalahan, namun juga tidak mampu untuk membawa kemenangan di empat laga BRI Liga 1. Sebenarnya, Arema telah diprediksi untuk membuat gebrakan di BRI Liga 1 2024/2025.

Hal ini dikarenakan, Arema memiliki modal positif setelah menjuarai turnamen pramusim Piala Presiden 2024 lalu. Padahal di Piala Presiden, Arema tampil dengan sangat memuaskan dan bahkan tidak pernah kalah di setiap pertandingan. 

Nonton Arema hari ini gratis untuk memulai perjalanan di BRI Liga 1 2024-2025. Kali ini Arema harus menjamu Dewa United dan bukanlah sebagai warga yang mudah. 

Namun, dengan memiliki modal yang sangat bagus di Piala Presiden dan menyandang status sebagai tuan rumah, tentunya Arema FC harus bisa membawa kemenangan yang membanggakan. 

Ternyata, Arema hari ini live hanya memperoleh skor imbang 0-0 melawan Dewa United. Tim Arema tidak menunjukkan performanya secara maksimal khususnya ketika berada di lini depan.

Jalalive Arema hari ini menyiarkan Arema FC mengalami kegagalan untuk menang beruntung di tiga pekan selanjutnya. Arema kalah 0-2 atas Borneo FC, skor imbang 1-1 melawan Persib dan skor imbang 0-0 melawan Bali United.

Pada 4 laga beruntun itulah yang sudah dilalui oleh Arema FC tanpa meraih kemenangan. Jalalive Arema hari ini tidak hanya itu saja, kinerja pada lini serang Arema tidak sesuai dengan ekspektasi. Para pemain hanya dapat memberikan satu cetakan gol dari 4 pertandingan. 

Jadwal Live Arema Hari Ini Sangat Menantang 

Jadwal Live Arema Hari Ini Sangat Menantang

Arema belum mendapatkan hasil maksimal di 4 laga awal BRI Liga 1 2024/2025. Di pertandingan ke depannya, justru Arema akan berhadapan dengan jadwal yang lebih menantang lagi. 

Nonton live Arema hari ini harus menjalankan tiga pertandingan tandang secara beruntun. Johan Farizi serta koleganya akan tandang menuju markas PSM Makassar, PSIS Semarang, PSS Sleman di 3 laga berikutnya.

Tentu jadwal ini bukanlah jadwal yang mudah bagi Arema FC. Meski sedang tidak dalam kondisi ideal, sebenarnya Arema memiliki modal yang cukup bagus untuk mendapatkan hasil positif kemenangan.

Streaming live Arema hari ini terlihat bahwa tim memiliki lini belakang yang cukup solid. Bahkan, tim Arema FC mampu mencatat nirbobol di empat laga yang telah dimainkannya. 

Susunan Pemain Kedua Tim

Arema hari ini live dengan menayangkan susunan pemain yang tampil dalam Liga 1. Berikut susunan pemain kedua tim di BRI Liga 1 2024/2025:

Arema FC (3-5-2): Hilman Syah; Syahrul Ramadhan, Aloisio Soares, Rizky Eka Pratama; Akbar Tanjung, Victor Luiz, Latyr Fall, Ananda Raehan, Ricky Pratama; Nermin Haljeta, Adilson Silva

Pelatih: Bernardo Tavares

PSM Makassar (4-3-3): Lucas Frigeri; M Anwar Rifa’i,Johan Amat Farizi, Thales Lira, Achmad Maulana; Pablo Oliveira, William Moreira, Arkan Fikri; Charles Lokolingoy, Dalberto Luan, Salim Tuharea

Pelatih: Joel Cornelli

Dalam menyaksikan tayangan pertandingan Arema FC dan PSM Makassar bisa mengakses layanan Jalalive sebagai platform streaming bola. Jalalive Arema hari ini menayangkan Arema tidak menang sampai pekan ke-4 BRI Liga 1 2024/2025.

 

Related Articles

Back to top button