Jalalive Liga Saudi Arabia, Deretan Pemain Unggulan dan Top Skor Terbaru

 

Jalalive Liga Saudi Arabia

Jalalive Liga Saudi Arabia

Jalalive Liga Saudi Arabia menjadi salah satu kompetisi bergengsi di Arab Saudi. Bahkan Liga ini disebut sebagai kompetisi yang tidak kalah bergengsinya dengan Serie A, Liga Inggris, dan La Liga.

Bahkan, Liga Saudi Arabia ini menjadi terkenal seantero dunia berkat kompetisinya yang merekrut sejumlah klub profesional. Apalagi klub-klub yang  bertanding di Liga Saudi Arabia ini juga memiliki pemain terkenal dan profesional di dunia.

Puncak Liga Saudi Arabia terkenal karena salah satu klub sepak bola Al-Nassr nekat merekrut Cristiano Ronaldo pada 2023 silam. Hal ini menjadikan Liga Saudi Arabia sukses memiliki banyak penggemar yang mulai melirik kompetisi yang sebelumnya tenggelam itu.

Untuk melihat semua hal menarik lain tentang Liga Saudi Arabia, Anda dapat mengunjungi Platform Jalalive. Anda bisa streaming, lihat statistik, highlight permainan populer, dan masih banyak lagi. Kunjungi Jalalive sekarang juga!

Tentang Liga Saudi Arabia

Liga Saudi Arabia atau sering dikenal dengan Liga Profesional Saudi merupakan divisi teratas dari liga sepak bola yang ada di Arab Saudi. Pada liga ini pertama kali diadakan pada tahun 1976. 

Seiring berjalannya waktu, Liga Saudi Arabia ini sukses melebarkan sayapnya dengan pertandingan yang diikuti oleh banyak klub internasional. Puncaknya adalah pada kompetisi Jalalive Liga Saudi Arabia 2023 yang salah satu klubnya merekrut pemain bola dunia, Cristiano Ronaldo. 

Selain itu, banyak klub-klub lainnya yang juga turut merekrut pemain papan atas lainnya. Hal inilah yang menjadikan Jalalive Liga Saudi Arabia Pro League semakin dikenal oleh penggemar bola di seluruh dunia.

Bahkan, Jalalive Liga Saudi Arabia divisi 1 juga sempat menarik banyak pemain-pemain baru yang dihadirkan di lapangan. Oleh sebab itu, pada pertandingan Liga Saudi Arabia musim ini sangat sayang jika dilewatkan.

Apalagi saat pertandingan Liga Saudi Arabia musim ini diadakan, banyak klub yang menggandeng pemain bintang level dunia. Tentunya tak mengherankan lagi jika penampilan lapangan di Liga Saudi Arabia cukup menggemparkan pesepakbola dunia. 

Jadi, bagi penggemar klub-klub yang ikut bertanding di lapangan Liga Saudi Arabia 2024/2025 ini bisa mendukung pemain atau tim idolanya melalui streaming. Khususnya bagi penggemar bola yang tidak memungkinkan untuk hadir di stadion tempat berlangsungnya Liga Saudi Arabia. 

Daftar Pemain Terbaik Liga Saudi Arabia

Daftar Pemain Terbaik Liga Saudi Arabia

Mengingat Jalalive Liga Saudi Arabia 2024 telah diadakan, pastinya terdapat beberapa pemain terbaik dengan skill profesionalnya. Tidak hanya Cristiano Ronaldo saja yang menjadi sorotan terbaik, namun ada beberapa pemain lain yang sangat liar dalam bermain di lapangan.

Bagi penggemar bola, Jalalive Liga Saudi Arabia hari ini pastinya sangat dinanti untuk mendukung pemain atau klub bola favoritnya. Oleh sebab itu, terdapat beberapa pemain terbaik dan cukup disegani, diantaranya:

1. Aleksandar Mitrovic 

Bagi yang menunggu jadwal pertandingan Jalalive Liga Saudi Arabia terbaru, pastinya harus terus memantau jalannya kompetisi. Namun dalam hal ini, para penggemar klub Al-Hilal sangat menantikan penampilan Aleksandar Mitrovic di lapangan.

Aleksandar Mitrovic saat ini sedang berada di puncak performa. Bahkan Aleksandar Mitrovic juga diketahui baru saja menjalani musim terbaik individunya. Saat di lapangan, Aleksandar Mitrovic terkenal mempunyai naluri yang sangat tinggi saat berada di depan gawang lawan.

BACA JUGA  Mengenal Kevin Ray Mendoza, Kiper Berdarah Filipina yang Kini Berkarir di Persib Bandung

Bahkan Aleksandar Mitrovic sempat mencetak 15 gol dan 4 asis pada musim 2022/2023. Kali ini, Aleksandar Mitrovic juga turut bertanding di Jalalive Liga Saudi Arabia musim ini.

2. Marcelo Brozovic 

Marcelo Brozovic menduduki jajaran pemain terbaik di Liga Saudi Arabia. Marcelo Brozovic menjadi salah satu gelandang bertahan terbaik sepanjang generasinya. Bahkan Marcelo Brozovic juga sangat berkembang pesat di dalam An-Nassr. 

Tak heran kehadiran Marcelo Brozovic di lapangan sangat dinantikan oleh para penggemarnya. Bahkan banyak yang mendukungnya lewat streaming di Jalalive Liga Saudi Arabia 2024/2025.

3. Cristiano Ronaldo 

Siapa yang tidak kenal pemain bola dunia Cristiano Ronaldo? Meski usianya hampir kepala 4, namun Cristiano Ronaldo tetap menjadi anomali di kalangan elit. Bahkan di Liga Saudi Arabia ini, Cristiano Ronaldo menjadi pemain yang mencetak gol terbanyak. 

Dalam Jalalive Liga Saudi Arabia pertandingan, diketahui Cristiano Ronaldo sempat mencetak gol sebanyak 16 kali dan 8 asis. Bahkan Cristiano Ronaldo juga sangat tajam dalam pergerakannya untuk mencetak gol ke gawang lawan.

4. Houssem Aouar

Houssem Aouar menjadi deretan pemain terbaik di Liga Saudi Arabia. Bahkan diketahui, Houssem Aouar mencetak skor lebih banyak jika dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo. 

Diketahui saat ini Houssem Aouar mencetak rata-rata 0.86 gol per pertandingan. Bersama dengan Al-Ittihad, Houssem Aouar memulai awal yang baik di Liga Saudi Arabia.

5. Karim Benzema

Karim Benzema juga turut menjadi jajaran pemain terbaik dengan cetakan gol sebanyak 7 kali. Saat melihat data statistiknya, diketahui bahwa Karim Benzema tidak mempunyai musim debutnya yang mudah, khususnya di Liga Saudi Arabia ini. 

Meski demikian, Karim Benzema kini kembali ke jalur yang tepat pada klubnya. Meski diketahui Karim Benzema merupakan salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di musim lalu, namun saat ini hanya bisa mencetak 9 gol saja di Liga Arab Saudi musim lalu.

Tapi saat ini, Karim Benzema hanya bisa mencetak 7 gol saja dari pencapaiannya musim lalu. Meskipun begitu, performa bermain Karim Benzema di lapangan sangat layak untuk diapresiasi. 

6. Talisca

Talisca merupakan salah satu pemain yang dikenal berkat kemampuan bermainnya yang lihai di lapangan. Bahkan, Talisca secara teratur sempat menyumbangkan gol untuk Al-Nassr di Liga Saudi Arabia. 

Pada saat Talisca tiba di Saudi Arabia sejak 2021 silam, dirinya diketahui telah berhasil menjebol gawang lawan sebanyak 72 gol di 101 penampilan. Bahkan menariknya lagi, diketahui Talisca mampu mencetak lebih dari 15 gol di Liga. 

Oleh sebab itu, untuk penampilannya di Liga Saudi Arabia musim ini membuat penggemarnya tidak meragukan kemampuan dari Talisca. 

Dari berbagai daftar pemain terbaik di atas, tentu akan menciptakan pertandingan lapangan yang sengit dan alot. Untuk melihat penampilan pemain terbaik dan hasil Jalalive Liga Saudi Arabia klasemen, maka jangan lewatkan untuk menonton pertandingannya di musim ini.

Daftar Kapten Tim di Liga Saudi Arabia 2024/2025

Daftar Kapten Tim di Liga Saudi Arabia 2024/2025

Setelah mengetahui daftar pemain terbaik di Liga Saudi Arabia, pastinya penggemar juga penasaran siapa saja kapten yang turut mewakili klub di kompetisi ini. Adapun berikut terdapat daftar kapten tim di Liga Saudi Arabia musim ini:

  • Al-Ahli Roberto: Firmino (Brasil)
  • Al-Fayha: Sami Al-Khaibari (Arab Saudi)
  • Al-Hilal : Salem Al-Dawsari (Arab Saudi)
  • Al-Ittihad: TBA (TBA)
  • Al-Ettifaq: Georginio Wijnaldum(Belanda)
  • Al-Fateh: Mohammed Al-Fuhaid (Arab Saudi)
  • Al-Kholoud: Tareq Al-Kaebi (Arab Saudi)
  • Al-Khaleej: Fábio Martins (Portugal)
  • Al-Nassr: Cristiano Ronaldo (Portugal)
  • Al-Orobah: Rafea Al-Ruwaili (Arab Saudi)
  • Al-Okhdood: Hussain Al-Zabdani (Arab Saudi)
  • Al-Qadsiah: TBA (TBA)
  • Al-Riyadh: TBA (TBA)
  • Al-Raed: Mohamed Fouzair (Maroko)
  • Al-Shabab: TBA (TBA)
  • Al-Taawoun: Aschraf El Mahdioui  (Belanda)
  • Al-Wehda: Waleed Bakshween (Arab Saudi)
  • Damac: Farouk Chafaï (Aljazair)
BACA JUGA  Menonton Sepakbola dengan Jalalive 1 Streaming: Ini 8 Keunggulannya

Klasemen Liga Saudi Arabia 2024/2025

  1. Al-Hilal : 5(Main) – 5 (M) – 0 (S) – 0 (K) – 16(MG) – 5(KG) – 11(SG) – 15 (Poin)
  2. Al-Ittihad : 6(Main) – 5 (M) – 0 (S) – 1 (K) – 17(MG) – 7(KG) –10(SG) – 15 (Poin)
  3. Al-Shabab : 5(Main) – 4 (M) – 0 (S) – 1((K) – 5(MG) – 2(KG) – 3(SG) – 12 (Poin)
  4. Al-Nassr : 5(Main) – 3 (M) – 2 (S) – 0 (K) – 11(MG) – 3(KG) – 8(SG) – 11 (Poin)
  5. Al-Qadsiah : 6(Main) – 3 (M) – 1 (S) – 2 (K) – 6(MG) – 3(KG) – 3(SG) – 10 (Poin)
  6. Al-Riyadh : 6(Main) – 3 (M) – 1 (S) – 2 (K) – 10(MG) – 11(KG) – (-1)(SG) – 10 (Poin)
  7. Al-Ettifaq : 6(Main) – 3 (M) – 1 (S) – 2 (K) – 5(MG) – 6(KG) – (-1)(SG) – 10 (Poin)
  8. Al-Raed : 6(Main) – 2 (M) – 1 (S) – 3 (K) – 9(MG) – 6(KG) – 3(SG) – 7 (Poin)
  9. Al-Ahli : 5(Main) – 2 (M) – 1 (S) – 2 (K) – 7(MG) – 5(KG) – 2(SG) – 7 (Poin)
  10. Al-Taawoun : 5(Main) – 2 (M) – 1 (S) – 2 (K) – 5(MG) – 4(KG) – 1(SG) – 7 (Poin)
  11. Al-Orobah : 5(Main) – 2 (M) – 1 (S) – 2 (K) – 6(MG) – 7(KG) – (-1)(SG) –7 (Poin)
  12. Al-Khaleej : 6(Main) – 2 (M) – 1 (S) – 3 (K) – 3(MG) – 7(KG) – (-4)(SG) – 7 (Poin)
  13. Al-Fayha : 6(Main) – 1 (M) – 2 (S) – 3 (K) – 5(MG) – 2(KG) – (-7)(SG) – 5 (Poin)
  14. Al-Wehda : 6(Main) – 1 (M) – 2 (S) – 3 (K) – 8(MG) – 16(KG) – (-8)(SG) –5 (Poin)
  15. Al-Kholood : 6(Main) – 1 (M) – 1 (S) – 4 (K) – 7(MG) – 12(KG) – (-5)(SG) –4 (Poin)
  16. Al-Okhdood : 6(Main) – 1 (M) – 1 (S) – 4 (K) – 6(MG) – 11(KG) – (-5)(SG) – 4 (Poin)
  17. Damac : 5(Main) – 1 (M) – 0 (S) – 4 (K) – 7(MG) – 10(KG) – (-3)(SG) –3 (Poin)
  18. Al-Fateh : 5(Main) – 1 (M) – 0 (S) – 4 (K) – 4(MG) – 10(KG) – (-6)(SG) – 3 (Poin)

Top Skor Liga Saudi Arabia 2024/2025

Dari berbagai informasi di atas mengenai pemain terbaik dan daftar kaptennya, maka penggemar bola juga harus mengetahui seputar Liga Saudi Arabia juara bertahan. Untuk juara bertahan ini bisa dilihat dari perolehan klasemen dari masing-masing klubnya. Untuk melihat informasi lain, Anda dapat lihat di platform Jalalive.

Dengan begitu, penggemar bola juga bisa melakukan prediksi skor klub manakah yang terbaik. Adapun top skor Liga Saudi Arabia musim 2024/2025, yakni sebagai berikut:

Nama Klub Jumlah Gol

  • 1 : Serbia – Aleksandar Mitrović (Al-Hilal) 7 gol
  • 1 : Prancis – Karim Benzema (Al-Ittihad) 7 gol
  • 3 : Aljazair – Houssem Aouar (Al-Ittihad) 5 gol
  • 4 : Portugal – Cristiano Ronaldo (Al-Nassr) 4 gol
  • 5 : Spanyol – Álex Collado (Al-Kholood ) 3 gol
  • 5 : Prancis – Moussa Dembélé (Al-Ettifaq) 3 gol
  • 5: Tanjung – Verde Djaniny (Al-Fateh) 3 gol
  • 5: Zambia – Fashion Sakala (Al-Fayha) 3 gol
  • 5: Brasil – Talisca (Al-Nassr) 3 gol
  • 5: Irak–  Ibrahim Bayesh (Al-Riyadh) 3 gol

Dari daftar Liga Saudi Arabia top skor di atas, penggemar bola Saudi Arabia tentu bisa melihat performa dari masing-masing pemain terbaiknya. Dengan skor tersebut, maka masing-masing klub mempunyai skill bermain yang patut diacungi jempol.

Meski demikian, untuk mempersiapkan Liga Saudi Arabia atau kompetisi musim selanjutnya, pasti terdapat evaluasi yang akan dilakukan oleh pelatih terhadap pemainnya. Jadi nantinya akan diadakan transfer atau pergantian pemain yang sekiranya butuh diganti. 

Dari berbagai informasi di atas, pastinya penggemar bola bisa mempersiapkan diri untuk mendukung klub atau pemain favorit di kompetisi Liga Saudi Arabia. Untuk bisa turut memberikan dukungan, maka bisa ikut nonton streaming di Jalalive Liga Saudi Arabia.

 

Related Articles

Back to top button