Jadwal Persib AFC 2024, Bobotoh Wajib Tahu!

Dunia sepak bola terus bergulir dengan meriah dan menarik khususnya bagi fans Persib Bandung, Bobotoh. Pasalnya Persib menjadi salah satu tim yang mewakili Indonesia pada ajang bergengsi AFC 2024. Penggemar wajib update jadwal Persib AFC 2024.

Tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi Bobotoh karena klub andalannya berhasil menjadi salah satu yang terbaik di Indonesia. Mewakili Indonesia pada ajang turnamen AFC 2024 membuktikan kekuatan dari tim yang sering kali dipanggil Pangeran Biru ini.

Perjuangan Persib Bandung dalam membawa pulang Piala AFC 2024 harus mendapatkan dukungan dari para fans dan seluruh rakyat Indonesia. Bagaimanapun juga pada akhirnya ini bukan hanya semata-mata menjadi prestasi Persib saja tetapi juga dunia sepak bola Indonesia.

Hal penting pertama yang harus diketahui untuk mendukung perjuangan para Pangeran Biru adalah jadwal Persib AFC 2024 terkini. Dukungan dan euforia dari penggemar pada masa pertandingan inilah yang dibutuhkan sebagai suntikan semangat bagi setiap tim kesebelasan.

 

Performa Persib Bandung di AFC 2024

Performa Persib Bandung di AFC 2024

Performa Persib Bandung di AFC 2024

 

Perjuangan di lapangan hijau ketika melawan sesama tim dari Indonesia tentu akan berbeda saat berada di ajang AFC 2024. Pasalnya, tim-tim yang tergabung di turnamen ini adalah tim terbaik dari seluruh negara-negara di Benua Asia.

Persib Bandung memiliki hak untuk mewakili Indonesia karena berhasil menjadi juara Liga 1 2023/2024. Dihadapkan dengan tim-tim dari negara lain tentu membuat Persib Bandung harus waspada.

Menurut jadwal Persib AFC 2024 sekarang sudah ada dua pertandingan yang dijalani oleh Persib Bandung. Nah, berikut ini adalah ulasan singkat terkait performa dari tim kesebelasan Indonesia yang berumah di Bandung ini.

Pertandingan Pertama Melawan Port FC Thailand

Jadwal Persib AFC 2024 live yang menyiarkan laga pertama Persib Bandung berlangsung pada 19 September 2024. Pertandingan penyisihan pertama ini dilangsungkan di Stadion Jalah Harupat sehingga Persib Bandung menjadi tim kandang.

Di babak pertama pertandingan Port FC Thailand berusaha sebaik mungkin untuk menjebol gawang Kevin Ray Mendoza, kiper Persib Bandung. Total sebanyak enam kali percobaan tendangan dari tim lawan dilepaskan ke arah gawang Persib.

Beruntungnya tidak ada satu pun tembakan yang berhasil menjebol pertahanan tinggi dari Mendoza. Namun di sisi lain, tim penyerang dari Persib Bandung pun sama kesulitannya dalam meruntuhkan pertahanan tim tandang.

Babak pertama pertandingan ini berakhir dengan skor 0 – 0 untuk masing-masing tim. Memasuki babak kedua, Port FC masih menguasai bola dan terus berusaha menjebol pertahanan Maung Bandung.

Tembakan demi-demi tembakan dilancarkan untuk menjadi yang pertama mengubah kedudukan. Pada akhirnya di menit ke-90 tim lawan berhasil memasukkan bolanya di gawang Mendoza. Demikian pertandingan babak kedua berakhir dengan skor 1 – 0.

Pertandingan Kedua Melawan Zhejiang FC Cina

Jadwal Persib AFC 2024 siaran langsung berikutnya adalah melawan Zhejiang FC. Kali ini, Persib Bandung yang menjadi tim tamu sehingga seluruh tim yang bertanding terbang ke Cina.

Jadwal Persib AFC 2024 vs Zhenjiang yang berlangsung di Yellow Dragon Sports Center ini berlangsung dengan menarik dan sangat sengit. Setelah menelan kekalahan melawan Port FC sebelumnya tentu semangat tim Persib Bandung untuk menang makin membara.

BACA JUGA  Pertandingan Krusial Menanti: Persib Jadwal AFC Champions League 2 2024/2025

Di kesempatan kali ini sangat disayangkan karena Persib Bandung kembali kalah dengan skor 1 – 0 dengan Zhejiang FC. Meski demikian tentunya pertandingan ini bukan tanpa arti ataupun pertandingan yang memalukan.

Level pemain antar tim dalam satu negara dengan tim dari negara lain tentunya berbeda. Pertandingan melawan Zhejiang FC bisa menjadi pengalaman yang berharga bagi seluruh anggota tim yang bertanding.

Setelah gawang dijebol oleh Kean Evrad Kouassi pada menit ke-71, Maung Bandung berupaya untuk mengejar dan kembali menyamakan kedudukan. Segala upaya telah dilakukan tetapi semua itu berhasil digagalkan oleh Zhejiang FC.

Sehingga, Persib Bandung harus pulang dengan kekalahan. Dua pertandingan pada daftar jadwal Persib AFC 2024 yang dilalui oleh Persib Bandung mengantarkan tim ini menduduki posisi keempat pada klasemen Grup F dengan poin 0.

 

Informasi Jadwal Persib AFC 2024

Informasi Jadwal Persib AFC 2024

Informasi Jadwal Persib AFC 2024

 

Mengingat dua kekalahan pada dua laga terakhir yang Persib jalani tentu membuat Bobotoh merasa perlu memberikan dukungan lebih. Jalan Persib Bandung di turnamen Piala AFC 2024 masih jauh.

Dukungan serta doa dari seluruh penggemar dan warga negara Indonesia sangat dibutuhkan. Hadir di setiap pertandingan Persib Bandung pada Piala AFC 2024 mungkin cukup sulit dilakukan mengingat lokasinya yang tidak hanya di Indonesia saja.

Salah satu cara terbaik untuk memberikan dukungan dan semangat adalah menyaksikan pertandingan sesuai jadwal Persib AFC 2024 online. Banyaknya antusiasme penonton dari Indonesia dapat memberi semangat baru bagi setiap pemain Persib yang bertanding.

Nah, berikut ini adalah informasi lengkap terkait pertandingan-pertandingan Persib Bandung yang akan datang pada piala AFC 2024.

Waktu Pertandingan Tim yang Bertanding Tempat Pertandingan
24 Oktober 2024 Persib Bandung vs Lion City Sailors FC Stadion Si Jalak Harupat
7 November 2024 Persib Bandung vs Lion City Sailors FC Stadion Jalan Besar Stadium
28 November 2024 Persib Bandung vs Port FC Stadion Pathum Thani
5 Desember 2024 Persib Bandung vs Zhejiang FC Stadion Si Jalak Harupat

Tempat Nonton Persib Bandung di AFC 2024Tempat Nonton Persib Bandung di AFC 2024

Tempat Nonton Persib Bandung di AFC 2024

 

Tahu waktu pertandingan saja tidak cukup untuk menikmati bergulirnya pertandingan Persib Bandung. Penggemar harus tahu pula jadwal Persib AFC 2024 disiarkan di TV mana karena kali ini pertandingannya bukan hanya di lingkup satu negara saja.

Berikut ini adalah saluran yang mendapatkan hak siar untuk ajang bergengsi AFC 2024. Silakan pilih mana platform yang paling sesuai dan nyaman untuk digunakan sebagai tempat nonton pertandingan bola.

RCTI

Saluran televisi yang satu ini menjadi salah satu saluran yang sering kali menayangkan setiap pertandingan Persib Bandung dan bukan hanya jadwal Persib AFC 2024 saat ini saja. Bobotoh pastinya pernah menyaksikan pertandingan Persib Bandung di RCTI.

Memilih saluran televisi tentu menguntungkan karena bisa diakses tanpa biaya sama sekali. Ya, siaran bola di turnamen lintas negara seperti AFC 2024 bisa dinikmati secara gratis melalui channel RCTI.

Penting untuk diketahui bahwa sekarang saluran televisi sudah menggunakan siaran digital sehingga pengguna harus menyesuaikan. Gunakan antena dan perangkat televisi digital agar dapat menonton jadwal Persib AFC 2024 di TV dengan jernih.

Vision+

Opsi berikutnya ada dari Vision+ yang merupakan salah satu platform live streaming online di Indonesia. Vision+ menjadi salah satu platform nonton online terbaik di Indonesia karena mampu menghadirkan kualitas tayangan yang baik dan minim buffering.

BACA JUGA  Daftar Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia Live Lengkap

Tayangan di Vision+ menggunakan internet sehingga pengguna perlu menyediakan koneksi internet stabil. Koneksi internet yang kurang stabil dapat mengganggu pengalaman menonton pertandingan sesuai dengan jadwal Persib AFC 2024 terbaru.

Selain harus siap koneksi internet pengguna juga harus berlangganan agar dapat mengakses tayangan AFC di Vision+. Biaya berlangganannya Vision+ untuk paket premium olahraganya berkisar mulai dari Rp40.000.

Paket ini memungkinkan pengguna untuk menyaksikan setiap pertandingan olahraga yang ditayangkan oleh Vision+. Jadi, dengan berlangganan di Vision+ pengguna juga bisa menikmati berbagai tayangan olahraga apa saja dari berbagai daerah.

Hal yang menarik dari layanan Vision+ adalah kemudahan untuk nonton di mana saja. Vision+ ada yang berupa aplikasi sehingga dapat diakses di hp dengan tampilan yang selayaknya menggunakan televisi atau desktop.

 

Profil Pemain Andalan Persib di AFC 2024

 

Bila penggemar mencari jadwal Persib AFC 2024 hari ini maka penggemar harus bersabar dulu karena hari ini masih belum ada pertandingan. Pertandingan AFC 2024 Persib selanjutnya akan berlangsung pada 24 Oktober 2024 yang akan datang.

Sembari menunggu momen ketika jadwal Persib AFC 2024 nanti malam tiba, maka mari menilik profil pemain-pemain andalan Persib Bandung. Pemain-pemain ini yang kemungkinan besar akan menjadi ujung tombak untuk melawan Lion City Sailors FC.

Ciro Alves

Yang pertama ada Ciro Alves, pemain yang didatangkan Persib Bandung dari Brazil. Pemain yang satu ini usianya memang sudah tidak muda lagi saat ini, usianya sudah 35 tahun. Namun prestasi dan performanya tidak kalah dari pemain muda Persib Bandung lainnya.

Siapa pun tidak bisa meragukan kemampuan berlaga dari Ciro Alves. Pada masa berlangsungnya Liga 1 musim 2023/2024 lalu saja Alves berhasil mendapatkan 14 gol dan sembilan assist.

Tentunya ini pencapaian yang luar biasa dari seorang pesepak bola dengan usia yang tidak lagi muda. Sang pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, pun kerap kali memberikan kepercayaan terhadap Alves untuk menyerang dari posisinya.

David da Silva

Pemain yang digadang-gadang menjadi andalan untuk pertandingan Piala AFC 2024 selanjutnya adalah pemain dari Negeri Brasil, David da Silva. Silva merupakan pemain yang cukup ditakuti dan membuat tim lawan bersiaga.

Pemain yang saat ini sudah berusia 34 tahun ini masih sangat prima dan sanggup berjuang serta mengimbangi para pesepak bola muda. Silva memiliki catatan prestasi yang luar biasa dan tidak dapat dianggap remeh tentunya.

Pemain impor Persib Bandung ini sudah memiliki tabungan 26 gol dan assist sebanyak 8. Hal ini jelas cukup membuktikan bagaimana kemampuan seorang David da Silva di lapangan hijau.

Rezaldi Hehanussa

Pemain yang dulunya memperkuat Persija Jakarta ini sempat menggemparkan para fans bola atas kepindahannya ke Persib Bandung. Bagaimana tidak, Persija dan Persib merupakan dua tim besar Indonesia yang sudah lama menjalin hubungan rivalitas sengit.

Sebagai pemain yang luar biasa, fans Persija tentu sangat menyayangkan pindahnya Hehanussa ke tim lawan. Ketika masih bersama Persija, Hehanussa berhasil membantu Persija meraih gelar Juara Liga 1 tahun 2018 dan Piala Presiden pada tahun 2018 juga.

Bersama dengan Persib Bandung, Hehanussa menjadi salah satu pemain kunci atas kesuksesan Persib meraih gelar Juara Liga 1 musim 2023-2024. Hehanussa diharapkan dapat segera bergabung memperkuat tim untuk bertanding di turnamen AFC 2024.

 

Kesimpulan

Sampai di sini saja informasi singkat terkait jadwal Persib AFC 2024 yang harus diketahui. Pilih dan tentukan platform nonton siaran pertandingan Persib Bandung yang terbaik agar memuaskan. Jalalive adalah salah satu opsi terbaik sebagai tempat nonton bola gratis.

Related Articles

Back to top button