Informasi Jadwal Persib Hari Ini Live Terlengkap 2024

Persib Bandung merupakan salah satu klub sepak bola terkenal di Indonesia dengan penggemar yang jumlahnya ribuan. Penggemar selalu mengikuti jadwal Persib hari ini live agar bisa menyaksikan setiap pertandingan luar biasa dari klub andalan.

Klub kesebelasan yang berkantor di Bandung ini menjadi salah satu yang terbesar di Indonesia tentu bukan tanpa alasan. Persib memiliki prestasi yang layak menjadi salah satu klub sepak bola terbaik di Indonesia.

Baru saja di Liga 1 kemarin, Persib berhasil lolos menjadi juara pertama setelah mengalahkan ke-18 tim kesebelasan lainnya. Ini menjadi salah satu bukti kekuatan klub sepak bola yang kerap kali dijuluki Maung Bandung atau Pangeran Biru.

Penggemar akan selalu bertanya-tanya jadwal Persib hari ini live kapan agar tidak ketinggalan mengingat banyaknya pertandingan yang akan dilalui.

 

Inilah Jadwal Persib Hari ini Live yang Wajib Diketahui Fans
Inilah Jadwal Persib Hari ini Live yang Wajib Diketahui Fans

Inilah Jadwal Persib Hari ini Live yang Wajib Diketahui Fans

 

Nama besar Persib Bandung memang sangat terkenal di kalangan pecinta bola Indonesia. Penggemar bola dari seluruh Indonesia pasti tahu klub yang beroperasi di Bandung ini. Bahkan, masyarakat Indonesia yang bukan fans bola saja tahu nama besar Persib Bandung.

Sebagai klub sepak bola yang sering mengikuti turnamen tentu saja hal ini tidak aneh. Justru cukup aneh apabila ada yang tidak mengetahui nama Persib Bandung. Padatnya jadwal turnamen Persib Bandung tidak menjadi alasan para fans untuk tidak datang mendukung.

Bobotoh, nama dari fans Persib Bandung, akan selalu hadir membersamai setiap jadwal Persib hari ini live dimana saja itu. Sehingga stadion tempat Persib bertanding selalu ramai pendukung dan memeriahkan pertandingan itu sendiri.

Nah, berikut ini adalah beberapa informasi penting terkait jadwal Persib hari ini live di televisi dan platform online yang bisa diketahui.

Jadwal Persib di ISL Lengkap, Agustus  – Sekarang

Fans yang ingin mengikuti perkembangan perjuangan Persib Bandung di Liga Super Indonesia bisa mencatat daftar jadwal Persib hari ini live ini. Di bawah ini memuat informasi kapan dan di mana pertandingan Persib di ISL bisa ditonton.

Silakan membuat pengingat di hp atau catatan tertentu agar tidak ada pertandingan yang terlewatkan. Karena pertandingan Persib di ISL ini cukup banyak yang bisa dinikmati.

Untuk pertandingan yang sudah terlewat juga bisa ditonton kembali khususnya yang ditayangkan oleh platform online. Karena semua tayangan dari platform online umumnya bisa ditonton kembali tanpa batasan waktu.

Waktu Pertandingan Tim yang Bertanding Tempat Menonton
Jumat, 9 Agustus 2024 Persib vs PSBS Biak Numfor Indosiar, Vidio
Senin, 19 Agustus 2024 Dewa United vs Persib Indosiar, K-Vision, Vidio, Vision+, Sportstars 3
Minggu, 25 Agustus 2024 Persib vs Arema Indosiar, K-Vision, Vidio, Vision+, Sportstars 3
Rabu, 11 September 2024 PSM vs Persib Indosiar, K-Vision, Vidio, Vision+
Minggu, 15 September 2024 Persib vs PSIS Semarang Indosiar, Vidio
Senin, 23 September 2024 Persib vs Persija Indosiar, K-Vision, Vidio, Vision+, Sportstars 3
Sabtu, 28 September 2024 Madura United vs Persib Indosiar, K-Vision, Vidio, Vision+, Sportstars 3
Jumat, 18 Oktober 2024 Persib vs Persebaya Surabaya Vidio
Senin, 28 Oktober 2024 Persik Kediri vs Persib Vidio
Jumat, 1 November 2024 Persib vs Semen Padang Vidio

Jadwal Persib di Liga 1 Mendatang

Selain ISL, di pertandingan yang akan datang Persib juga akan berjuang di Liga 1 Indonesia tahun 2024-2025. Di Liga 1 ini, Persib Bandung menduduki posisi keempat di peringkat klasemen dengan perolehan poin sebanyak 13.

BACA JUGA  Persib Jadwal Asia 2024/2025 Terlengkap

Hanya selisih 4 poin dari pemegang posisi pertama, yaitu Persebaya Surabaya. Seluruh penggemar tentu harus memberikan dukungan terbaiknya untuk membantu menambah semangat dan daya juang klub andalan.

Maka dari itu jangan sampai ketinggalan pertandingan-pertandingan mendatang Persib Bandung di Liga 1 Indonesia. Berikut ini adalah informasi jadwal Persib hari ini live TV dan platform online untuk perebutan posisi juara Liga 1 Indonesia.

Waktu Pertandingan Tim yang Bertanding Tempat Pertandingan
1 November 2024 pukul 19.00 Persib Bandung vs Semen Padang FC Gelora Bandung Lautan Api
22 November 2024 pukul 19.00 Persib Bandung vs Borneo FC Samarinda Gelora Bandung Lautan Api
1 Desember 2024 pukul 19.00 Bali United FC vs Persib Bandung Kapten I Wayan Dipta
9 Desember 2024 pukul 19.00 PSS Sleman vs Persib Bandung Manahan
13 Desember 2024 pukul 19.00 Persib Bandung vs Malut United Gelora Bandung Lautan Api
18 Desember 2024 pukul 19.00 Barito Putera vs Persib Bandung Sultan Agung
29 Desember 2024 pukul 19.00 Persis Solo vs Persib Bandung Manahan

Menyimak Persiapan Persib Bandung Melawan Persebaya Surabaya di ISL

Menyimak Persiapan Persib Bandung Melawan Persebaya Surabaya di ISL

Menyimak Persiapan Persib Bandung Melawan Persebaya Surabaya di ISL

 

Salah satu jadwal Persib hari ini live ISL yang paling ditunggu-tunggu adalah laga melawan Persebaya Surabaya. Kedua kesebelasan ini memiliki rivalitas yang cukup sengit dan saling bersusulan poinnya.

Dari segi pendukung sering kali mengalami bentrok dan membuat kerusuhan di stadion tempat tim bertanding. Sayangnya di pertandingan antara Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya Jumat mendatang tanpa penonton.

Sehingga, masing-masing pendukung tim tidak bisa ikut hadir dan memberikan dukungan secara langsung. Namun tentu tidak perlu khawatir karena tetap bisa menyaksikan pertandingan melalui stasiun televisi atau platform online.

Silakan catat saja jadwal Persib hari ini live jam berapa untuk pertandingan ISL Persib melawan Persebaya.

Berhadapan dengan lawan yang dinilai tangguh tentu saja membutuhkan banyak persiapan. Berikut ini adalah informasi kesiapan dan persiapan Persib Bandung dalam melawan Persebaya Surabaya.

Klok Tak Bisa Bermain

Kapten dari Persib Bandung, Marc Klok, merupakan pemain profesional yang diharapkan bisa mengikuti setiap pertandingan yang akan dihadapi. Namun sayang seribu sayang, Klok terkena hukuman dari PSSI sehingga tidak bisa bertanding bersama Persib Bandung.

Jangka hukuman itu adalah tiga kali laga dan jadwal Persib hari ini live online di Vidio melawan Persebaya termasuk ke dalam masa hukuman. Klok benar-benar merasa kecewa karena tidak bisa membantu rekan-rekan timnya dalam menjamu Persebaya.

Meski demikian Klok percaya dan yakin bahwa rekan satu timnya pasti dapat memberikan perlawanan sengit dan membawa kemenangan atas Persebaya. Hukuman ini menjadi pelajaran baginya untuk lebih berhati-hati dalam menjalani pertandingan selanjutnya.

Dua Pemain Siap Memperkuat Tim

Sebuah pukulan bagi Persib Bandung karena kapten tim tidak bisa ikut berlaga di lapangan. Bagaimanapun juga keberadaan Klok di lapangan sangat dibutuhkan untuk memperkuat tim sekaligus memberikan dukungan moral.

Tidak adanya Klok menjadi PR besar bagi pelatih untuk mengisi kekosongan tersebut. Kabar baiknya pelatih Persib Bandung menyampaikan bahwa dua pemain andalan yang sebelumnya cedera keadaannya semakin membaik.

Bojan Hodak memperkirakan Gustavo Franca dan Muhammad Rezaldi Hehanussa dapat mengikuti latihan dengan segera. Kembalinya dua pemain Persib Bandung ini membuat pelatih asal Kroasia tersebut percaya diri bahwa Persib bisa tampil maksimal.

BACA JUGA  Statistik Persib VS PSM Makassar, Live Pertandingan Terbaru 2024

 

Tentang Tempat Nonton Pertandingan Persib Bandung

Tentang Tempat Nonton Pertandingan Persib Bandung

Tentang Tempat Nonton Pertandingan Persib Bandung

 

 

Penggemar bisa memperhatikan bahwa ada dua jenis tempat menonton pertandingan Persib Bandung menurut jadwal Persib hari ini live gratis di atas. Ada platform online dan juga ada stasiun televisi yang menyiarkan laga Persib Bandung tersebut.

Kedua platform ini tentu memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri dalam menampilkan laga pertandingan Persib Bandung. Penggemar sepak bola dan Bobotoh tentu perlu memilih mana platform terbaik untuk menyaksikan pertandingan.

Hal ini mengingat laga Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya tanpa penonton. Tidak menutup kemungkinan ada laga-laga menarik lainnya yang tidak memperbolehkan hadirnya penonton di stadion.

Nah, berikut ini adalah beberapa poin singkat terkait platform-platform yang menyiarkan secara langsung pertandingan-pertandingan Persib Bandung.

Layanan Live Streaming Gratis

Tidak ada orang yang tidak menyukai segala hal berbau gratis atau tidak membutuhkan biaya. Penggemar pun pasti berharap bisa menyaksikan pertandingan sesuai jadwal Persib hari ini live RCTI secara gratis.

Saluran penyiaran seperti RCTI, Indosiar, maupun TV One sangat mungkin dinikmati secara gratis. Karena semuanya bisa mengakses siaran ketiga stasiun televisi tersebut dengan sangat mudah.

Syaratnya tentu pengguna harus memiliki saluran televisi digital agar siaran bisa sampai di televisi di rumah. Jadi, pertandingan-pertandingan pada jadwal Persib hari ini live Indosiar, RCTI, dan TV One sudah bisa dipastikan gratis.

Jadwal Persib hari ini live streaming free akan diiklankan secara berkala oleh stasiun televisi yang mendapatkan hak siar. Adanya iklan ini tentu sangat membantu agar penonton tidak terlewat atau lupa bila akan ada siaran langsung pertandingan Persib Bandung.

Namun, untuk platform penyiaran lain seperti Vidio, Vision, Vision+, dan Sportstars 3 masih perlu dilihat terlebih dahulu. Tidak semua tayangan di platform-platform tersebut bisa dinikmati secara gratis dan membutuhkan biaya berlangganan.

Kualitas Tayangan Terbaik

Apabila menilik dari segi kualitas, platform online dinilai memiliki tayangan yang lebih jernih dan tajam. Selain itu, penonton juga bisa memilih kualitas tayangan menyesuaikan dengan perangkat dan kondisi sinyal.

Tidak mengherankan bila banyak yang memilih mengeluarkan uang untuk berlangganan agar dapat tayangan yang lebih baik.

Terlebih, platform online yang berbayar bebas iklan sehingga tayangan sepak bola sama sekali tidak terganggu dengan adanya iklan di tengah-tengah pertandingan.

Layanan Siaran Ulang

Apabila menyaksikan pertandingan menurut jadwal Persib hari ini live TV One, RCTI, dan Indosiar tentu tidak ada siaran ulang untuk tayangan live. Semua tayangan siaran langsung hanya dapat disaksikan pada waktu siaran berlangsung saja.

Penggemar yang ketinggalan jadwal siaran langsung harus berbesar hati tidak bisa mengikuti jalannya pertandingan Persib Bandung. Namun tidak perlu terlalu bersedih karena biasanya banyak media yang mengunggah momen-momen penting dalam pertandingan tersebut.

Bila ingin sekali menyaksikan pertandingan live yang terlewat pun sebenarnya bukan tidak mungkin sama sekali. Penggemar hanya perlu memilih platform online dan membayar biaya berlangganan saja.

Nah, setiap tayangan sepak bola live yang sudah terlewat bisa ditonton berulang kali hingga puas. Penggemar bisa patungan bersama teman membeli langganan untuk satu akun saja dan menonton bersama atau bergantian.

 

Kesimpulan

Sampai di sini saja informasi terkait jadwal Persib hari ini live yang bisa diketahui. Saksikan pertandingan Persib Bandung di platform nonton sepak bola gratis Indonesia Jalalive untuk mendapatkan tayangan sepak bola berkualitas terbaik.

Related Articles

Back to top button