Cara Nonton Jalalive Streaming Liga Spanyol Gratis

Jalalive Streaming Liga Spanyol

Jalalive Streaming Liga Spanyol

Ingin tahu cara nonton Jalalive Streaming Liga Spanyol ? Liga Spanyol jadi salah satu kompetisi akbar kegemaran para penggemar sepak bola. Sebagai kompetisi bergengsi dunia, La Liga atau Liga Spanyol punya sejarah panjang yang menarik untuk disimak. 

Liga Spanyol menarik buat dinikmati dengan persaingan ketat antara berbagai klub elit. Contohnya saja seperti Barcelona dan Real Madrid. Para fans sepak bola tentu tidak boleh lewatkan berbagai pertandingan yang ada di liga ini.

Jalalive Streaming Liga Spanyol Jadwal dan Pertandingan Menarik

Sejal 16 Agustus 2924, pertandingan Liga Spanyol musim 2024-2025 sudah dimulai. Sebagai pembuka liga, laga pertama menampilkan pertandingan antara Athletic Bilbao melawan Getafe. Sepanjang musim ini, jalalive streaming liga Spanyol El clasico antara Barcelona vs Real Madrid.

Selain Barcelona vs Real Madrid, tim seperti Atletico Madrid dan Real Sociedad juga diprediksi akan memberikan persaingan yang ketat dan tentunya permainan yang menarik untuk ditonton. Berikut jadwal pertandingan La Liga:

Pertandingan Pekan 1

Jumat, 16 Agustus 2024:

  • Athletic Bilbao vs Getafe (1-1)
  • Real Betis vs Girona (1-1)

Sabtu, 17 Agustus 2024:

  • Celta Vigo vs Deportivo Alavés (2-1)
  • Las Palmas vs Sevilla (2-2)

Minggu, 18 Agustus 2024:

  • Osasuna vs Leganés (1-1)
  • Valencia vs Barcelona (1-2)

Senin, 19 Agustus 2024:

  • Real Sociedad vs Rayo Vallecano (1-2)
  • Real Mallorca vs Real Madrid (1-1)

Selasa, 20 Agustus 2024:

  • Valladolid vs Espanyol (1-0)
  • Villarreal vs Atlético Madrid (2-2)

Pertandingan Pekan 2

Sabtu, 24 Agustus 2024:

  • Celta Vigo vs Valencia (3-1)
  • Sevilla vs Villarreal (1-2)
  • Osasuna vs Mallorca (1-0)

Minggu, 25 Agustus 2024:

  • Barcelona vs Athletic Club (2-1)
  • Espanyol vs Real Sociedad (0-1)
  • Getafe vs Rayo Vallecano (0-0)
  • Real Madrid vs Valladolid (3-0)

Pertandingan Pekan 3

Sabtu, 31 Agustus 2024:

  • Barcelona vs Valladolid (7-0)

Minggu, 1 September 2024:

  • Athletic Club vs Atlético Madrid (0-1)
Pertandingan Menarik di Liga Spanyol Musim 2024

Pertandingan Menarik di Liga Spanyol Musim 2024

Liga Spanyol atau La Liga tentunya selalu sukses menyajikan pertandingan yang ciamik dan penuh intensitas. Laga ini tentunya sering menghasilkan kejutan besar bagi para penggemar sepak bola. 

Berikut ini adalah beberapa pertandingan menarik dari jalalive live streaming liga Spanyol gratis untuk ditonton.

1. Valencia vs Barcelona

Laga antara Valencia dan Barcelona ini punya ketertarikan yang lebih karena menandai debut kompetitif Hansi Flick, pelatih anyar Barca. Flick yang sukses bersama Timnas Jerman, mengambil alih tim Barcelona untuk musim 2024-2025.

Kesuksesan ini tentunya dengan harapan membawa kembali era kejayaan di Camp Nou. Dalam laga ini, Valencia menunjukkan perlawanan yang sengit, unggul terlebih dahulu melalui gol di menit ke-44 oleh Hugo Duro. 

Akan tetapi, Barca berhasil menyamakan kedudukan dengan gol dari Robert Lewandowski di menit ke-45+5, menjelang akhir babak pertama. Laga tidak berhenti di situ, Lewandowski kembali menjadi pahlawan dengan mencetak gol penalti di awal babak kedua.

Gol dari Robert Lewandowski ini memastikan kemenangan Barcelona dengan skor akhir 2-1. Meskipun Valencia menunjukkan kekuatan yang tidak bisa dianggap enteng, pertandingan ini memberikan sinyal positif bagi Barcelona di bawah asuhan Flick.

BACA JUGA  Mengenal Pratama Arhan, Pesepak Bola Profesional Muda Indonesia

2. Real Madrid vs Espanyol

Pertandingan ini diselenggarakan pada Sabtu, 21 September 2024. Laga sengit Real Madrid melawan Espanyol jadi salah satu laga paling seru buat ditonton musim ini. Kali ini, Real Madrid perlu buat memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Sementara itu, Espanyol yang sudah bangkit dari keterpurukan di awal musim menonjolkan kegigihan mereka. Tim ini manfaatkan momen kebangkitan tim mereka dengan mengejutkan para penggemar dengan penampilan yang memukau. 

Bagi para penggemar sepak bola, mereka jelas berharap bisa melihat performa terbaik dari pemain andalan Real Madrid seperti Jude Bellingham, Thibaut Courtois, dan Vinicius Jr. pertandingan yang sengit ini tentunya bisa ditonton secara jalalive streaming Liga Spanyol di laptop.

3. Barcelona vs Athletic Bilbao

Pada pertandingan yang berlangsung di Estadi Olimpic Lluis Companys ini, Barcelona menjamu Athletic Bilbao. Pertandingan ini merupakan sebuah peluang bangi Hansi Flick untuk mempertahankan momentum positif setelah kemenangan melawan Valencia.

Sebagai tim yang kuat dengan gaya permainan pressing tinggi, Ahtletic Bilbao berusaha untuk merusak ritme permainan Barcelona selama laga. Athletic Bilbao memang sering jadi batu sandungan bagi tim besar karena perlawanan mereka yang sangat sengit.

4. Osasuna vs Barcelona

Kekalahan Barcelona dari Osasuna dengan skor 2-4 tentunya menjadi hal yang paling mengejutkan dari Liga Spanyol. Meski Barcelona tampil dengan baik di pertandingan sebelumnya, mereka ternyata gagal menunjukkan performa konsisten saat melawan Osasuna.

Di sisi lain, Osasuna perlu diacungi jempol karena tampil luar biasa dengan serangan balik yang cepat dan pertahanan yang solid. Kinerja tim yang bagus dari Osasuna berhasil membuat Barcelona kewalahan.

Pertandingan lainnya dari Barcelona juga bisa ditonton melalui jalalive streaming Liga Spanyol di hp pribadi para penggemar sepak bola. 

5.  Atletico Madrid vs Real Madrid (Derbi Madrid)

Atletico Madrid menjamu Real Madrid di Wanda Metropolitano pada 30 September 2024. Pertandingan yang berakhir dengan hasil 1-1 ini menunjukkan keketatan persaingan antara dua tim besar yang berasal dari kota Spanyol. 

Atletico Madrid yang berada di bawah asuhan Diego Simeone,  tampil dengan gaya bertahan rapat dan menyerang dengan cepat. Pemain andalan mereka adalah Antoine Griezmann dan Joao Felix. Sedangkan Real Madrid berusaha buat dominasi permainan.

Tim Real Madrid coba buat berbagai peluang lewat lini tengah dengan mengandalkan pemain seperti Luka Modric dan Toni Kroos. Pertandingan dengan hasil akhir imbang ini kasih unjuk kalau kedua tim memiliki kemampuan bersaing yang sama.

Klub yang Bertanding di Liga Spanyol 2024

Klub yang Bertanding di Liga Spanyol 2024

Sebagai penggemar sepak bola, pasti banyak yang sudah tahu klub apa saja yang bertanding di La Liga. Namun, bagi yang baru mengikuti liga ini, berikut adalah informasi mengenai klub yang bertanding di jalalive streaming Liga Spanyol Eropa 2024.

1. Barcelona

Ini jadi klub besar yang sering dominasi lapangan selama pertandingan. Barcelona sukses meraih 26 kali juara La Liga dan terkenal sebagai klub terbaik di Eropa. 

Tidak hanya terbaik, Barcelona juga jadi klub paling sukses karena memenangkan banyak gelar UEFA Champions League. Di bawah arahan Hansi Flick, klub ini berusaha mempertahankan keunggulannya di liga domestik dan turnamen Eropa.

BACA JUGA  Jalalive Streaming Bola Langsung: Menonton Pertandingan di Mana Saja

Bagi penggemar yang ingin nonton pertandingan Barcelona, opsi jalalive streaming Liga Spanyol Elche dan streaming Liga Spanyol Eropa akan jadi cara terbaik. 

2. Real Madrid

Klub yang satu ini sudah sangat terkenal sebagai rival abadi Barcelona. Real Madrid sukses memegang 36 kali juara La Liga. Mereka juga mengukuhkan diri sebagai klub tersukses di UEFA Champions League dengan 14 gelar.

Real Madrid akan selalu klub dengan pertandingan paling seru untuk ditonton di jalalive streaming Liga Spanyol Champions. Sangat sayang kalau lewatkan pertandingan dari klub satu ini.

3. Atletico Madrid

Klub ini punya 11 gelar La Liga dan jadi salah satu klub yang berperan besar dalam sepak bola Spanyol. Atletico Madrid dengan kinerja tim yang cemerlang selalu berhasil bersaing di liga papan atas dan sukses di Eropa.

Di musim 2024/2025, Atletico melakukan perjuangan sengit melawan Barcelona dan Real Madrid untuk gelar La Liga. Pertandingan sengit dan penuh aksi dari Atletico Madrid ini bisa ditonton oleh para penggemar di jalalive streaming liga spanyol Eropa

4. Villarreal

Klub satu ini punya julukan “The Yellow Submarine”. Mereka jadi pusat perhatian para penggemar sepak bola setelah juara UEFA Europa League tahun 2021. Meski belum pernah juara La Liga, klub ini jadi tim tangguh di papan atas.

5. Real Sociedad

Klub ini punya sejarah panjang di sepak bola Spanyol. Meski hanya punya dua gelar La Liga, mereka dikenal dengan akademi pemain muda yang kuat. Banyak talenta berbakat muncul dari klub ini dan di bawah asuhan pelatih Imanol Alguacil.

6. Sevilla

Klub ini menjadi salah satu klub yang sukses di UEFA Europa League karena berhasil meraih 7 gelar. Mereka selalu memberikan penampilan menarik dan konsisten di setiap kompetisi La Liga. Sevilla juga terkenal sebagai spesialis di kompetisi Eropa. 

Namun, jika menonton jalalive streaming Liga Spanyol Champion, penggemar akan tahu bahwa Sevilla belum pernah memenangkan Liga Champions. Meski begitu tidak menutup kemungkinan untuk meraih kesuksesan lebih lagi di musim selanjutnya.

7. Athletic Bilbao

Mereka terkenal dengan filosofi tim yang unik, yaitu hanya menggunakan pemain dari wilayah Basque. Filosofi ini jelas membatasi pilihan pemain yang akan bergabung dalam klub. Meski begitu, mereka bisa meraih 8 gelar La Liga. 

Pertandingan memukau dari Athletic Bilbao ini bisa ditonton di jalalive streaming Liga Spanyol Euro 2024. Penggemar jelas tidak boleh melewatkan pertandingan ini.

8. Celta Vigo

Sekalipun klub ini belum pernah meraih gelar La Liga, tapi performa mereka di lapangan sering mengejutkan para lawan di papan tengah. Salah satu pencapaian dari klub ini adalah mencapai semifinal UEFA Europa League dan tentunya akan terus memperbaiki posisi di liga.

Klub ini sangat optimis di bawah asuhan Rafael Benitez sebagai pelatih yang berpengalaman.

9. Real Betis

Pada tahun 1935, klub ini berhasil meraih satu gelar La Liga. Real Betis juga selalu jadi kekuatan yang diperhitungkan di Piala Raja Spanyol. Pada tiap pertandingan, mereka selalu berusaha untuk mencetak sejarah baru. 

Jalalive streaming Liga Spanyol dimulai dengan menyenangkan jika menonton pertandingan dari Real Betis ini. 

10. Osasuna

Meski menjadi tim yang sulit untuk dikalahkan, Osasuna tidak punya banyak gelar besar. Semangat juang yang tinggi sudah melekat pada tim ini. Penggemar juga bisa melihat semangat juang dan kompetitif Osasuna melalui jalalive streaming Liga Spanyol. 

11. Rayo Vallecano

Ini adalah klub yang sangat terkenal dengan klub penggemar yang setia, sekalipun mereka sering bersaing di papan bawah La Liga. Penggemar dapat mengikuti sejarah panjang dan perjuangan tim ini  pada jalalive streaming Liga Spanyol.

La Liga tentunya selalu menarik untuk disimak. Banyak tim kuat dan gigih bertanding untuk memperebutkan gelar juara. Jalalive streaming Liga Spanyol dimana? Jalalive adalah platform streaming bola yang terpercaya dan pilihan para penggemar sepak bola.

Related Articles

Back to top button