Hasil Dari H2H Statistik Persib Vs Arema FC 2024/2025

Statistik Persib Vs Arema FC bisa disaksikan secara mudah melalui situs resmi yang memberikan hasil skor pertandingan bola pada berbagai macam Liga. Seperti yang kita ketahui bahwa Persib merupakan salah satu klub bola di Indonesia yang terkenal.  

Klub asal Bandung itu juga termasuk di dalam Liga 1 top dalam negeri. Walaupun demikian Persib memiliki banyak prestasi dengan sejarah yang panjang. Hingga sampai saat ini telah memiliki jutaan pendukung yang selalu setia memberikan semangat.  

Awal mula klub sepak bola Bandung ini berasal dari Belanda. Hingga sampai saat ini nama Persib mampu bertahan dan menjadi klub bola Indonesia yang dikelola oleh PT Persib Bandung. Daftar Statistik Persib Vs Arema FC memberikan hasil yang baik.  

Arema FC juga merupakan salah satu klub bola bergengsi dan dikenal. Sudah memberikan sejumlah prestasi yang membuat klub bola terbaik ini memiliki banyak penggemar. Sejatinya merupakan salah satu klub bola yang berasal dari kabupaten Malang.  

Sejarahnya Arema bernama Persema Malang. Namun telah berganti dan mengalami berbagai perubahan di awal tahun 2000-an. Hingga sampai saat ini Arema selalu menorehkan banyak prestasi. Untuk melihat hasil duel Statistik Persib Vs Arema FC berikut daftar statistiknya.  

Head To Head Dan Statistik Persib Vs Arema FC Liga 1 

Head To Head Dan Statistik Persib Vs Arema FC Liga 1 

Head To Head Dan Statistik Persib Vs Arema FC Liga 1 

Pertandingan yang berjalan antara Persib Bandung dan klub sepak bola Arema FC ini sudah memasuki pekan ketiga Liga 1 2024/2025. Hasil pertandingan ini menjadi penentu dari kedua tim untuk bisa bangkit dari hasil yang kurang memuaskan pada pertandingan sebelumnya.  

Liga 1 akan dijadwalkan pada hari Minggu, tanggal 25 Agustus 2024 pukul 19.00 WIB. Lihat Statistik Persib Vs Arema FC berikut untuk bisa mengetahui secara detail bagaimana skor yang sudah didapatkan sebelumnya.  

Pertandingan bola terbaik ini dapat disaksikan di Indosiar secara live maupun melalui live streaming di vidio. Perlu diketahui bahwa Persib Bandung maupun Arema FC sudah bertanding dan meraih hasil yang kurang optimal pada pekan kedua.  

Dalam pertandingannya Persib lebih puas dengan mendapatkan poin setelah bermain imbang yaitu 2-2 dengan lawannya adalah dewa United, sementara Arema FC harus mendapatkan kekalahan dengan skor 0-2 dari Borneo Samarinda.  

Adanya hasil yang kurang memuaskan inilah kedua tim semakin berusaha keras untuk bangkit. Berikut hasil head to head Persib Bandung vs Arema FC.  

1. Head To Head Persib Vs Arema 

Persib Bandung memiliki catatan baik dalam 5 pertemuan terakhir saat melawan Arema FC. Sebagai klub yang pernah bertahan dalam Liga 1, Persib berhasil mengantongi 4 poin dari 2 kali pertandingan. Jika berhasil meraih kemenangan pada pekan ini, Persib berada di papan atas.  

Lebih unggul Statistik Persib Vs Arema FC, di sisi lain Arema FC mampu mengumpulkan satu poin dalam dua laga yang sudah mereka mainkan. Sebagai juara dalam turnamen pramusim piala presiden kemarin, klub singo edan akan menunjukkan performanya yang lebih baik.  

BACA JUGA  Kiper Naturalisasi Indonesia Membangun Tembok Pertahanan: Tantangan dan Peluang 2024

Kekalahan yang dialami oleh arema dalam pertandingan pekan ini membuat posisinya terancam, kemungkinan dapat terperosok ke zona degradasi. Sedangkan untuk maung Bandung juga belum terkalahkan karena berhasil meraih tiga kemenangan dalam dua hasil imbang.  

2. Daftar 5 Pertandingan Terakhir Persib vs Arema  

Klub sepak bola Persib dan Arema merupakan klub bola yang cukup dikenal di Indonesia. Masing-masing klub ini juga memiliki banyak penggemar. Supaya tidak ketinggalan informasi mengenai pertandingan yang mereka lakukan penonton dapat menyaksikannya secara live.  

Ada banyak Hasil pertandingan Statistik Persib Vs Arema FC terakhir yang juga bisa disaksikan. Sebelumnya kedua klub ini sudah berduel selama 5 kali pertandingan pada 2 tahun lalu. Untuk mengetahui bagaimana hasil skornya berikut ini beberapa daftarnya.

Arema vs persib 1-2 : Pada Tanggal 9 Maret 2022 

Arema  fc vs persib Bandung 1-2 : Pada tanggal 11 September 2022 

Persib Vs Arema FC 1-0 : Pada tanggal 23 Februari 2023 

Persib Vs Arema FC 3-3 : pada tanggal 7 Juli 2023 

Arema FC Vs Persib Bandung 2-2  : Pada tanggal 8 November 2023 

3. Berikut 5 Kali Pertandingan Terakhir Dari Klub Persib 

Persib Bandung adalah klub top Liga terbaik Indonesia dengan kedudukan 4 poin. Itu artinya klub ini berhasil melewati berbagai pertandingan dengan hasil yang memuaskan. Untuk mengetahui pertandingan Persib melawan berbagai klub lainnya, bisa disaksikan secara online.  

Supaya tidak ketinggalan informasi lain mengenai hasil pertandingannya, di sini akan diuraikan mengenai daftar 5 pertandingan terakhir yang sudah dilakukan oleh Persib Bandung. Untuk itu berikut daftar 5 pertandingan terakhir yang perlu Anda kenali.  

Persib Bandung vs PSM 2-0  : Pada tanggal 19 Juli 2024 

Persib Bandung vs Borneo 0-1  : Pada tanggal 22 Juli 2024 

Persib Bandung vs Persis 0-1 : Pada tanggal 25 Juli 2024 

PSBS vs Persib 4-0  : Pada Tanggal  9 Agustus 2024 

Persib Bandung vs dewa United 2-2  : Pada tanggal 19 Agustus 2024 

4. Hasil Skor 5 Kali Pertandingan Terakhir Dari Klub Arema FC

Statistik Persib Vs Arema FC terkini memang memberikan hasil yang sangat baik dari kedua tim. Sebelum mengetahui bagaimana hasil akhirnya, penonton juga harus menyaksikan bagaimana 5 pertandingan terakhir yang sudah dilalui oleh Arema FC.  

Dalam pertandingan sebelumnya Arema FC berhasil unggul dari beberapa pertandingan. Itu artinya antara Persib vs Arema FC akan memberikan hasil yang cukup menegangkan. Ketahui terlebih dahulu berikut ini 5 pertandingan terakhir yang sudah didapatkan oleh Arema FC.  

Arema vs Madura United 5-0 : Pada Tanggal 26 Juli 2024 

Persis vs Arema FC 0-2  : Pada tanggal 31 Juli 2024 

Arema FC vs Borneo 1-1 (pen 6-5 ) : Pada tanggal 4 Agustus 2024

Arema FC vs dewa United 0-0  : Pada Tanggal 12 Agustus 2024 

Borneo vs Arema  2-0  : Tanggal 17 Agustus 2024 

Berikut Statistik Persib Vs Arema FC 2024/2025 Liga 1 Terbaik 

Berikut Statistik Persib Vs Arema FC 2024/2025 Liga 1 Terbaik 

Berikut Statistik Persib Vs Arema FC 2024/2025 Liga 1 Terbaik 

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, dalam 5 pertandingan yang sudah dilalui, klub sepak bola ternama Persib Vs Arema FC sudah menunjukkan performa yang sangat beragam. Pastinya dengan hasil statistik yang mencerminkan bagaimana dinamika permainan dari kedua tim ini.  

Dari hasil pertemuan antara kedua tim, Persib Bandung menjadi klub yang lebih unggul dengan catatan 31 pertemuan. Persib juga berhasil meraih 14 kemenangan. Sedangkan klub sepak bola Arema berhasil memenangi 7 laga, sementara untuk 10 lainnya berakhir dengan skor imbang.  

1. Hasil Statistik Persib Bandung 

Info lengkap Statistik Persib Vs Arema FC berakhir dengan kemenangan dari klub Persib. Persib Bandung meraih 2 kemenangan, dengan 1 hasil imbang, dan 2 kali kekalahan. Persib cukup baik dalam menciptakan peluang serta mencegah lawan dalam mencetak gol relatif seimbang.  

BACA JUGA  Fitur dan Alasan Memilih Jalalive Liga 1 Indonesia Live

Selain itu klub sepak bola terbaik ini juga menunjukkan pertahanannya yang sangat solid. Namun ada potensi juga jika pertahanan mereka harus diperkuat kembali untuk menghadapi tim-tim lain yang lebih kuat. Persib pernah gagal mencetak gol dalam 30% pertandingan. 

Akan tetapi , Persib berhasil menunjukkan ketergantungannya pada momen tertentu untuk menghasilkan gol. Pada musim 2022 – 2023, Persib juga unggul talak dengan memenangi kedua laga.  

2. Hasil Statistik Arema FC  

Untuk mengetahui Skor langsung Statistik Persib Vs Arema FC maka penonton juga harus tahu bagaimana hasil statistik dari Arema FC. Di sisi lain Arema FC sudah memberikan performa yang lebih baik karena mendapatkan 3 kemenangan, dengan 1 hasil imbang serta 1 kekalahan.  

Meskipun hasil statistik dari Arema lebih rendah di angka 1,14, namun berhasil meraih rata-rata 2,10 gol dalam setiap pertandingan. Ini menunjukkan bahwa efektivitas serangan dari Arema lebih tinggi dibandingkan dengan Persib.  

Pertarungan Sengit Persib Vs Arema FC Di Liga 1 2024-2025 Imbang 

Pertarungan Sengit Persib Vs Arema FC Di Liga 1 2024-2025 Imbang 

Pertarungan Sengit Persib Vs Arema FC Di Liga 1 2024-2025 Imbang 

Hasil Skor Statistik Persib Vs Arema FC terbaru di Liga 1 2024 2025 telah diketahui. Pertandingan yang digelar di stadion si jalak harupat, kabupaten Bandung ini berlangsung pada minggu 25 Agustus 2024 malam. Skor pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Kedua tim sudah menunjukkan pertandingan yang sangat baik dan penuh ketegangan. Pertandingan ini bisa disaksikan live melalui platform streaming nonton bola terbaik yang anda sukai. Ketahui bagaimana pertandingan sepak bola yang berakhir sukses ini.  

1. Babak Pertama  

Pada babak pertama pertandingan antara Persib Bandung dan Arema FC menunjukkan pertandingan yang cukup panas. Persib menjamu klub sepak bola terbaik Arema FC tanpa adanya penyerang kuat andalan David da Silva. Dikarenakan ia mengalami cedera.  

Posisi David digantikan oleh pemain lain yaitu mailson lima. Selama pertandingan skor 0-0 bertahan karena terdapat sepakan Dimas Drajat yang masih menyimpang.  

Kedua tim tersebut masih belum mencetak gol hingga memasuki menit ke-35. Selanjutnya Arema sukses membuka golnya Di menit ke-40.  

Link nonton Statistik Persib Vs Arema FC di sini untuk mendapatkan bagaimana statistik sementara antara kedua tim bermain. Di dalam babak kedua ini tendangan dari pihak Arema didapatkan oleh dalberto.  

Proses golnya cukup menegangkan, perlu diketahui kepala dalberto terkena kaki Nick Kuipers. Disusul oleh Persib Bandung yang juga mengejutkan dengan memberikan kedudukan sama menjadi 1-1 lewat gol yang berhasil didapatkan oleh Dimas Drajat.  

2. Babak Kedua  

Pada saat babak kedua, kedua tim ini tidak menurunkan ritme permainannya sehingga sangat menegangkan dan cukup antusias membuat para penontonnya semakin penasaran. Walaupun demikian, Persib Bandung maupun Arema sangat kesulitan untuk menciptakan peluang golnya. 

Kedua tim bertarung secara cemerlang dan sama-sama ingin meraih prestasi terbaiknya di hasil akhir nanti. Sampai pada 15 menit akan berakhir pertandingan, kedua tim masih tetap kuat. Persib berhasil memperoleh kans apik dan nyaris menciptakan gol 10 menit jelang bubaran.  

Namun gol tersebut tidak didapatkan karena tandukan mailson yang menyamping. Hingga pada akhirnya tercatat Statistik Persib Vs Arema FC lengkap dengan hasil imbang 1-1. Nonton pertandingan lengkapnya sekarang melalui platform streaming Jalalive nomor 1. 

Penutup  

Secara keseluruhan, pertandingan kedua tim antara Persib dan Arema FC ini memiliki pertahanan yang kokoh serta rata-rata kebobolan yang sangat minim. Arema FC Unggul dalam efektivitas serangan sedangkan pencapaian hasil yang didapatkan kurang unggul.  

Statistik Persib Vs Arema FC memang sangat beda tipis. Performa Arema yang konsisten dalam mencetak gol juga menjadi faktor dan kunci dalam perbandingan ini. Sedangkan untuk klub sepak bola Persib juga memberikan hasil yang menakjubkan.  

 

Meta Deskripsi : Statistik Persib Bandung vs Arema FC ditandai dengan unggulnya tim sepak bola Persib. Kedua tim ini berhasil menunjukkan pertandingan yang baik di Liga 1 2024-2025.

Related Articles

Back to top button