Jalalive Liga Jerman Musim 2024/2025, Ini Daftar Klub yang Akan Bertanding!

 

Jalalive Liga Jerman

Jalalive Liga Jerman

Jalalive Liga Jerman menjadi salah satu situs nonton Bundesliga terlengkap dan aman. Bagi para penggemar Liga Jerman, tentu tidak akan melewatkan kesempatan untuk nonton klub bola favoritnya. 

Menghadirkan pertandingan-pertandingan Liga Jerman terbaru, menjadikan situs streaming banyak dicari keberadaannya. Apalagi di musim ini Bundesliga akan mengadakan kompetisi terbarunya yang diikuti oleh 18 klub bola. 

Tentang Liga Jerman

Selain nonton Jalalive Liga Jerman 2023, pada musim terbarunya ini Bundesliga turut hadir dalam berbagai pertandingan-pertandingan bergengsi internasional. Apalagi Liga Jerman atau Bundesliga ini telah menjadi kompetisi liga sepak bola internasional yang sudah terbentuk sejak 1963. 

Kiprahnya di dunia sepak bola tentu menjadikan Liga Jerman terus meningkatkan performa para klub yang dibawah naungannya. Bahkan, seiring berjalannya waktu, Liga Jerman sempat mengalami beberapa kali pergantian nama klub sepak bolanya. 

Pada musim ini, Liga Jerman akan hadir dengan membawa 18 klub untuk bermain di kompetisi ini. Oleh sebab itu, bagi para penggemar Bundesliga, jangan lewatkan kesempatan untuk nonton tim favoritnya hanya di Jalalive Liga Jerman malam ini.

Daftar Klub Liga Jerman di Musim 2024/2025

Daftar Klub Liga Jerman di Musim 2024/2025

Pada musim 2024/2025, diketahui Liga Jerman akan diikuti oleh sekitar 18 klub bola. Menghadirkan sekitar 500 pemain profesional didalamnya, menjadikan kompetisi Liga Jerman ini turut dinanti oleh para penggemarnya. 

Apalagi pada Liga Jerman ini juga mengikutsertakan Bayer Leverkusen yang menjadi juara bertahan. Bahkan terdapat 2 tim promosi yang turut memperebutkan peringkat pertama dalam ajang ini, yaitu Holstein Kiel dan FC St. Pauli. 

Dari 18 tim yang akan berlaga di Bundesliga, menjadikan masing-masing suporternya mulai mempersiapkan diri untuk mendukung pertandingan tim favoritnya. Lantas, siapa saja tim yang akan turun untuk Liga Jerman musim 2024/2025?

1. Bayer Leverkusen

Bayer Leverkusen menjadi sang juara bertahan turut mengikuti ajang Liga Jerman musim ini. Bayer Leverkusen menjadi klub sepak bola profesional yang saat ini diketahui telah berbasis di kota Leverkusen. 

Pada musim lalu, Bayer Leverkusen menjadi juara di Liga Jerman. Bahkan Bayer Leverkusen juga sempat mah gelar juara bertahan tanpa adanya kekalahan sekalipun dalam bermain. Namun di Liga Jerman musim ini, sang juara bertahan Bayer Leverkusen ini turut mempertahankan juaranya.

Bagi penggemar Bayer Leverkusen, jangan lewatkan kesempatan untuk nonton live streamingnya di Jalalive Liga Jerman 2024.

2. RB Leipzig

RB Leipzig menjadi salah satu tim yang turut serta dalam pertandingan Liga Jerman musim ini. Meski bisa dibilang RB Leipzig masih klub baru, namun RB Leipzig tak henti-hentinya memberikan kejutan di Bundesliga. 

Bahkan, RB Leipzig sudah mengantongi 2 gelar DFB pokal dan Piala Jerman di musim-musim sebelumnya. Oleh sebab itulah, RB Leipzig sangat percaya diri untuk melaju ke Jalalive Liga Jerman 2024/2025.

3. Bayern Munchen

Bayern Munchen turut serta dalam jajaran klub yang akan bermain di kompetisi Liga Jerman musim ini. Bayern Munchen merupakan klub sepak bola profesional yang markasnya berada di Allianz Arena. 

BACA JUGA  Jalannya Pertandingan Timnas Indonesia Di Piala Dunia 2026

Bahkan diketahui bahwa Bayern Munchen menjadi tim yang tersukses di Jerman. Adapun prestasi yang ditorehkannya, yaitu sudah mendapatkan sebanyak 33 kali juara liga. Selain itu, Bayern Munchen juga sempat 20 kali juara Piala Jerman.

Oleh sebab itu, sangat disayangkan jika penggemarnya melewatkan pertandingan Bayern Munchen  d Liga Jerman musim ini. Bagi yang bertanya Jalalive Liga Jerman disiarkan dimana, maka bisa menontonnya lewat live streaming.

4. Borussia Dortmund

Borussia Dortmund merupakan klub sepak bola yang markasnya berada di kota Dortmund. Klub sepak bola yang memiliki ciri khas warna kuning-hitam ini akan turut serta dalam pertandingan Liga Jerman musim 2024/2025.

Bahkan, Borussia Dortmund menjadi salah satu tim pesaing yang ketat bagi tim Bayern Munchen. Jadi jangan lewatkan untuk menonton pertandingan sengitnya di lapangan. 

Bagi penggemar bola yang bertanya Jalalive Liga Jerman kapan dimulai, maka bisa memantau terus jadwal pertandingan Liga Jerman terbaru.

5. Eintracht Frankfurt

Eintracht Frankfurt menjadi salah satu klub bola yang hadir dengan banyak kejutan. Di sisi lain, Eintracht Frankfurt ini memiliki sejarah panjang mengenai sepak bola Jerman. 

Jika Eintracht Frankfurt tampil di Eropa, kehadirannya selalu tampil mengejutkan bagi para penontonnya. Apalagi Eintracht Frankfurt memiliki pendukung yang sangat fanatik selama pertandingannya di Eropa. 

Agar bisa turut serta menontonnya, maka bisa melalui situs streaming Jalalive Liga Jerman terbaru yang aman untuk diakses.

6. VfL Wolfsburg

VfL Wolfsburg menjadi salah satu klub yang juga turut andil dalam Liga Jerman musim ini. Hal ini menjadi hal yang wajar, mengingat VfL Wolfsburg akan terus berkomitmen untuk menjadi tim yang akan konsisten mengikuti pertandingan di Liga Jerman.

Jadi untuk bisa melihat Jalalive Liga Jerman top skor VfL Wolfsburg, penggemarnya bisa terus memantau jalannya pertandingan VfL Wolfsburg di Liga Jerman musim ini.

7. VfB Stuttgart

Selain VfL Wolfsburg , VfB Stuttgart juga turut tampil di Liga Jerman 2024/2025. Meski namanya jarang disebut, VfB Stuttgart merupakan tim yang sembarangan. Sebab di musim lalu, VfB Stuttgart telah berhasil mendapatkan posisi Runner-Up.

Bahkan banyak penggemar Jalalive Liga Jerman prediksi terkait kemenangan VfB Stuttgart melawan tim lawan. Jadi, siapapun lawan VfB Stuttgart di Liga Jerman nanti, maka akan menjadi permainan yang cukup sengit.

8. SC Freiburg

SC Freiburg akan bermain di Liga Jerman musim ini. SC Freiburg menjadi klub sepak bola yang sudah didirikan sejak 1904 dan markasnya berada di Freiburg. 

Sayangnya selama bermain di Liga Jerman, SC Freiburg  belum pernah mendapatkan gelar juaranya di Bundesliga. Untuk itu, pada Liga Jerman musim ini menjadi kesempatan baru bagi SC Freiburg.

Untuk melihat skill bermain aprar pemain SC Freiburg  di lapangan, maka penggemarnya bisa streaming di Jalalive Liga Jerman live.

9. TSG 1899 Hoffenheim

TSG 1899 Hoffenheim adalah klub sepakbola yang bermarkas di Hoffenheim. TSG 1899 Hoffenheim akan percaya diri untuk tampil di Liga Jerman musim ini. 

Meski TSG 1899 Hoffenheim merupakan salah satu tim sepak bola yang masih minim gelar, namun kali ini TSG 1899 Hoffenheim menghadirkan pemain yang cukup bisa diandalkan di Liga Jerman 2024/2025.

Untuk itu, jangan lewatkan Jalalive Liga Jerman streaming TSG 1899 Hoffenheim di Bundesliga dalam melawan klub-klub profesional lainnya.

10. Borussia Monchengladbach

Borussia Monchengladbach sempat berada di masa keemasannya pada tahun 1970an. Pada tahun tersebut, Borussia Monchengladbach sempat menang di Liga Jerman sebanyak 5 gelar. Selain itu, Borussia Monchengladbach juga sempat meraih 2 gelar Piala UEFA.

BACA JUGA  Menilik Klasemen Persebaya Terbaru 2024

11. FC Union Berlin

FC Union Berlin akan tampil di ajang Liga Jerman musim 2024/2025. FC Union Berlin merupakan klub sepak bola yang didirikan pada 1966 yang bermarkas di Kopenick. Sebenarnya, klub FC Union Berlin sempat terkenal karena antusias dan kreatifnya para penggemar FC Union Berlin.

12. SV Werder Bremen

SV Werder Bremen sebenarnya merupakan salah satu klub sepak bola yang disegani di kompetisi Liga Jerman ini. Sebab, SV Werder Bremen menjadi klub yang banyak menghasilkan gol ke gawang lawan. 

Bahkan SV Werder Bremen pernah meraih kesuksesannya di Piala Eropa. Kini SV Werder Bremen akan ikut serta dalam pertandingan Liga Jerman musim ini.

13. FC Augsburg

FC Augsburg adalah tim sepak bola yang telah bermain di divisi utama Liga Jerman. Berasal dari kota Augsburg, FC Augsburg sangat percaya diri untuk tampil di Liga Jerman. Meski masih minim gelar, namun FC Augsburg mencoba peruntungannya di kompetisi Bundesliga ini.

14. FSV Mainz 05

FSV Mainz 05 adalah klub sepak bola yang memiliki markas di kota Mainz. Meski seringkali mengikuti pertandingan di Liga Jerman, namun sayangnya FSV Mainz 05 belum sempat menciptakan prestasi yang prestisius.

15. VfL Bochum

VfL Bochum turut tampil di ajang kompetisi Liga Jerman. Meski sampai kini diketahui VfL Bochum belum memiliki prestasi bergengsi, namun klub sepak bola ini terus mencoba untuk beradu skill pemainnya di berbagai kompetisi.

16. FC Heidenheim 1846

FC Heidenheim 1846 akan maju ke kompetisi Liga Jerman dengan melawan berbagai klub lainnya. Meski sebelumnya FC Heidenheim 1846 ini menjadi salah satu klub perkumpulan olahraga, namun pada tahun 1972 FC Heidenheim 1846 resmi menjadi kesebelasan sepak bola. 

17. Holstein Kiel

Holstein Kiel menjadi tim sepak bola yang turut andil dalam kompetisi Liga Jerman yang akan berlangsung musim ini. Holstein Kiel adalah klub sepak bola yang bermarkas di wilayah Holstein.

Holstein Kiel sempat meraih 1 kali gelar juara di Liga Jerman. Untuk mencoba peruntungan lainnya, Holstein Kiel resmi mengikuti ajang kompetisi Bundesliga 2024/2025.

18. FC St. Pauli

FC St. Pauli merupakan salah satu klub sepak bola yang mempunyai ideologi sayap kiri. FC St. Pauli tentunya akan memberikan ruang bagi para pendukungnya selama mengikuti kompetisi. 

FC St. Pauli juga mengusung prinsip kebersamaan dan kesetaraan. Hal inilah yang menjadikan tim FC St. Pauli terus bertahan tanpa adanya campur tangan bisnis didalamnya. 

Bahkan, tim FC St. Pauli sempat meraih 2 kali gelar juara di Liga Jerman. Meski demikian, FC St. Pauli belum pernah sukses di kasta tertingginya Liga Jerman.

Jadwal Pertandingan Liga Jerman Pekan 7 dan 8 2024/2025

Jadwal Pertandingan Liga Jerman Pekan 7 dan 8 2024/2025

Mengingat Liga Jerman klasemen sebelumnya sudah menunjukkan terkait performa masing-masing klub, maka dalam Liga Jerman kali ini juga akan mempertemukan 18 klub untuk beradu skill. Catat tangan ini dan pastikan nonton di Platform Jalalive!

  • Sabtu, 19 Okt 2024
  • Borussia Dortmund – FC St. Pauli
  • Bayer Leverkusen – Eintracht Frankfurt
  • SC Freiburg – FC Augsburg
  • TSG Hoffenheim – VfL Bochum
  • Mainz 05 – RB Leipzig
  • B. Mönchengladbach – 1. FC Heidenheim
  • Bayern Munich VfB Stuttgart
  • Minggu, 20 Okt 2024
  • Holstein Kiel – Union Berlin
  • VfL Wolfsburg – Werder Bremen
  • Sabtu, 26 Okt 2024
  • Mainz 05 – B. Mönchengladbach
  • FC Augsburg – Borussia Dortmund
  • RB Leipzig – SC Freiburg
  • FC St. Pauli – VfL Wolfsburg
  • VfB Stuttgart – Holstein Kiel
  • Werder Bremen – Bayer Leverkusen
  • Minggu, 27 Okt 2024
  • VfL Bochum – Bayern Munich
  • Union Berlin – Eintracht Frankfurt
  • Senin, 28 Okt 2024
  • FC Heidenheim – TSG Hoffenheim

Jadi bagi penggemar yang ingin nonton pertandingan Bundesliga terbaru, maka bisa streaming lewat situs Jalalive Liga Jerman. Platform Jalalive akan menghadirkan tayangan pertandingan para klub bola favorit di Bundesliga.

Related Articles

Back to top button