Berikut Statistik Madura United Vs Persib Liga 1: Skor 2-2 Imbang

Statistik madura united vs Persib bisa dilihat berdasarkan hasil pertandingan liga 1 yang digelar di bulan September kemarin. Siapa yang tidak mengenal dengan Madura United ? klub sepak bola di Indonesia yang berasal dari Madura dan lebih tepatnya berada di kota Pamekasan.  

Sebelumnya nama Madura United, klub sepak bola ternama ini merupakan pelita Bandung Raya. Namun pemilik pelita Bandung Raya menjual klubnya ke achsanul qosasi. Hingga di tahun 2016 tepatnya pada tanggal 10 januari Madura United resmi berdiri.  

Madura United merupakan klub terkuat di Liga Indonesia. Salah satu lawan dari Madura United baru-baru ini adalah Persib. Hasil pertandingan Statistik madura united vs Persib juga tidak kalah menarik. Persib adalah klub sepak bola Indonesia yang berbasis dari kota Bandung. 

Persib Bandung merupakan peserta dari kompetisi tertinggi Indonesia, liga 1. Awal mula Persib berdiri adalah bandoeng inlandsche voetbal bond (BIVB) yang berdiri pada tahun 1919. Kemudian dibentuk sebagai perserikatan klub sepak bola Bumiputera yang ada di Bandung.

Selama perjalanannya mengalami transformasi hingga resmi menjadi klub sepak bola ternama Persib. Sudah membintangi berbagai macam Liga Indonesia terbaik dan memiliki statistik pertandingan yang memuaskan. 

Untuk mengetahui bagaimana kelanjutannya Berikut Statistik madura united vs Persib.  

Prediksi Bri Liga 1 Madura United Vs Persib 

Prediksi Bri Liga 1 Madura United Vs Persib

Prediksi Bri Liga 1 Madura United Vs Persib

Baru-baru ini sedang heboh Statistik madura united vs Persib terbaru yang berhasil didapatkan dari BRI Liga 1. Pertandingan ini sudah digelar pada tanggal 28 September 2024 lalu. Duel antara Madura United dan Persib merupakan duel yang sangat menegangkan.  

Bagaimana tidak setiap penggemarnya juga bersama-sama menyaksikan secara streaming melalui aplikasi streaming atau situs nonton bola online. Dengan menyaksikan melalui situs tersebut akan mendapatkan banyak informasi lengkap mengenai skor pertandingan terbaru.  

Pertandingan yang digelar sangat seru dan menegangkan yang dimainkan pada pukul 19.00 WIB. Penonton juga dapat menyaksikan langsung di Indosiar atau di aplikasi Vidio. Madura United kini mengikuti dasar klasemen BRI Liga 1.  

Pasalnya klub sepak bola ini mendapatkan dua poin dari 6 laga. Laskar sape menjadi satu-satunya tim yang belum berhasil memenangkan. Belakangan ini mereka juga mendapatkan hasil buruk dengan kebobolan 12 kali.  

1. Hasil Liga 1 Imbang  

Statistik madura united vs Persib lengkap dengan hasil skor 2-2. Laga ini berjalan ketat dengan skor imbang yaitu 2-2. Pertandingan antara Madura United dan Persib Bandung berlaga di stadion gelora Bangkalan, yang mana pertandingan ini telah digelar pada tanggal 28 September.  

Gol langsung terjadi pada babak pertama, Madura unggul terlebih dahulu di menit ke-7. Tendangan tersebut berasal dari luar kotak penalti. Selanjutnya disusul oleh persib langsung lewat gol sundulan dan gol ini diperoleh dari Tyrone del pino.  

Gol yang didapatkan oleh Persib pada menit ke-30 dan gol selanjutnya dari kaki Adam alis di menit ke-31. Pertandingan keduanya semakin menegangkan mengingat Persib merupakan lawan berat bagi Madura United.  

BACA JUGA  Menilik Padatnya Jadwal Persib Main di Berbagai Liga 1 Bergengsi Sepak Bola

Pada pertemuan terakhir keduanya, Madura United selalu kalah terhadap Persib yang mana Persib berhasil menang 4 kali atas Madura United. Dan satu laga lainnya yang berakhir imbang seperti liga BRI 1 ini.  

2. Madura United Mencetak Gol Di Menit Ke 62 

Skor Statistik madura united vs Persib pada Liga BRI 1 adalah imbang. Seperti yang kita tahu pada menit ke-31, klub sepak bola Persib sudah berhasil unggul 2-1 lewat gol yang sangat indah yang berasal dari Adam alis saat meneruskan umpan ke ciro Alves. 

Kemenangan ini berawal dari permainan segitiga.Jadi awal mulanya adalah Dimas Drajat yang berhasil mengirim umpan kepada Tyrone del pino. Kemudian delpino berhasil mengirimkan umpan ke Ciro Alves.

Tanpa adanya kontrol sehingga ia mengumpan lagi dan mampu menembak ke gawang lawan. Menit ke-62, Madura United juga berhasil menyamakan skor tersebut lewat gol lulinha. Sebelumnya gol pertama juga sudah berhasil dicetak oleh Lulinha. 

Selanjutnya di menit ke-90 del pino mengancam gol pada gawang Madura United dengan tembakan dari dalam kotak penalti.  

Akan tetapi tembakannya masih melambung tipis yang melenceng ke atas mistar gawang Madura united. Hingga pada akhirnya pertandingan berakhir dan tidak ada gol tambahan yang diciptakan. Adanya hal ini yang membuat Catatan Statistik madura united vs Persib imbang. 

3. Berikut Susunan Pemain Madura United Vs Persib Liga 1 

Berdasarkan Informasi Statistik madura united vs Persib hasil itu menunjukkan bahwa Persib duduk di peringkat keempat pada klasemen Liga 1. Di mana klub sepak bola unggulan ini berhasil meraih 13 poin dari 7 laga.  

Sedangkan untuk Madura United berada di peringkat ke-17. Hal ini juga mereka dapatkan dengan tiga poin dan belum pernah menang dari 7 laga yang sudah berlalu. Mengenai informasi tentang susunan pemainnya berikut beberapa pemain unggulan dari klub kedua sepak bola ini.  

Madura united : Maxuel De Cassio, Luiz Marcelo, Jordy Hendrik, Iran da Conceicao, Arsa Ramadhan Ahmad, Wagner Augusto, Ahmad Rusadi, Koko Ari, Franc Rikhart, Ilham Syah, Pedro Filipe  

Persib : Ryan Kurnia, Ferdiansyah, Beckham Putra Nugraha, Tyronne Del Pino, Mateo Kocijan, Adam Alis, Victor Ig bonefo, Moh Edo Febriansyah, Gustavo Moreno, Kakang Rudianto, Teja Paku alam.  

Hasil Sepak Bola Head To Head Madura United Vs Persib 

Hasil Sepak Bola Head To Head Madura United Vs Persib 

Hasil Sepak Bola Head To Head Madura United Vs Persib 

Tempat menonton Statistik madura united vs Persib bisa disaksikan secara cepat melalui situs online yang menyajikan data secara lengkap. Di dalam situs tersebut akan menampilkan hasil skor antara Madura United maupun Persib dari berbagai laga pertandingan.  

Tidak hanya itu saja, penonton juga dapat menyaksikan hasil pertandingan dari berbagai klub lainnya. Keseruan menyaksikan pertandingan bola kini semakin menarik dan mudah. Adanya Liga pertandingan bergengsi ini mampu menarik perhatian banyak penggemar bola.  

Pasalnya, pertandingan antara Madura dan Persib memberikan skor imbang. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai bagaimana Head to head Statistik madura united vs Persib berikut ini ulasan lengkapnya.  

1. Head To Head Record  

Tim sepak bola unggulan Persib Bandung maupun Madura United kini sudah bermain selama 17 pertandingan sejak tahun 2016. Di antara pertandingan yang mereka gelar, Persib Bandung berhasil memenangkan 6 pertandingan untuk total goal yaitu 22, dan ppg 1.3.  

Sedangkan untuk klub sepak bola yang berasal dari pulau Madura ini berhasil memenangkan 6 pertandingan, dengan total gol 21 dan ppg 1.2. keduanya juga berhasil bermain imbang 5.  

Untuk hasil head to head antara Persib dan Madura United, dengan persentase kemenangan berasal dari Asian handicap dengan hasil persentase 33, 3% dengan persentase total gol lebih dari 50%.  

BACA JUGA  Jadwal Persib ACL 2024: Perjalanan Satu-Satunya Wakil Indonesia

2. Persib Unggul 

Dalam 5 pertandingan terakhir ini, Persib berhasil unggul dengan memenangkan 3, imbang 1, kalah 1, dan rata-rata 1.2 pada setiap pertandingan, rata-rata 1.0 gol yang berhasil dilepas per pertandingan. Untuk persentase kemenangannya yaitu 20%.  

Dalam 5 pertandingan terakhir, Madura United berhasil memenangkan 2, imbang 2, kalah 1, dengan rata-rata 1.2 gol pada setiap pertandingan yang digelar, sedangkan rata-rata 2.4 gol yang berhasil dilepas per pertandingan.  

H2H Statistik madura united vs Persib bisa dilihat secara langsung di situs m.score. Di sini penonton dapat melihat catatan head to head Persib melawan Madura United. Selain itu akan ada banyak informasi tentang kemenangan dan kekalahan terbesar antara kedua tim.

3. Daftar Hasil Skor Madura United Vs Persib Lengkap 

Statistik madura united vs Persib leg 2 Championship series (31 mei 2024  

Madura United vs Persib (1-3) 

Leg 1 Championship series (26 mei 2024) 

Madura United vs Persib (0-3) 

Liga 1 (2023/2024) (1 November 2023) 

Madura United vs Persib (1-0) 

Liga 1 (2023/2024) (2 juli 2023) 

Madura United vs Persib (1-1) 

Liga 1 (2022/2023) 30 juli 2022 

Madura United vs Persib (3-1) 

Liga 1 (2021/2022) 13 Maret 2022 

Madura United vs Persib (2-3) 

Liga 1 (2021/2022) 4 Desember 2021 

Madura United vs Persib (0-1) 

Link Live Streaming Madura United Vs Persib Hari Ini 

Link Live Streaming Madura United Vs Persib Hari Ini 

Link Live Streaming Madura United Vs Persib Hari Ini 

Statistik madura united vs Persib hari ini dalam pertandingan terakhirnya yang berakhir imbang sudah bisa disaksikan di situs nonton bola online. Di sini para penggemar bola dapat melihat streaming semua pertandingannya secara live.  

Tidak hanya itu saja statistik dari skor pertandingan juga mudah untuk didapatkan. Jangan sampai ketinggalan mengenai berbagai jadwal pertandingan bola lainnya yang sudah hadir di Liga 1. Dalam pertandingan Madura United melawan Persib sudah digelar di stadion Bangkalan. 

1. Duel Persib Melawan Madura United  

Dalam pertandingan melawan Madura United, Persib berhasil unggul dengan posisi 4 dan meraih 12 poin. Sedangkan Madura United berada di posisi 18 dengan 2 poin. Ini bukanlah tugas muda bagi pelatih interim Rahmat Basuki.  

Madura United sudah berhasil memperbaiki berbagai kesalahan dalam pertandingan terakhir. Walaupun demikian dan hampir meraih kemenangan, pelatih berharap ingin mendapatkan kemenangan pertamanya di kandang sendiri dengan membalas Persib Bandung. 

Walaupun Persib Bandung dalam posisi kelelahan pasca melawan Persija, saat melawan Madura United Persib juga tidak menganggap remeh. Sehingga berbagai persiapan juga dilakukan dan mendapatkan mood maupun Aura yang positif.  

2. Link Statistik Madura United Vs Persib 2024 

Pertandingan sudah digelar secara baik dan mendapatkan hasil bahwa Madura United berada di klasemen terakhir. Walaupun berada di klasemen paling akhir, hodak memandang bahwa laskar sapi kerab sudah berhasil memperbaiki performanya.  

Agar dapat menyaksikan pertandingan live antara Madura United dan Persib dalam lanjutan Liga 1, penonton bisa menyaksikan link live streamingnya di situs streaming bola terbaik. Di sini penonton juga akan mendapatkan banyak informasi lengkap seputar pertandingan bola terbaik.  

Dapatkan pula bagaimana hasil statistik dari pertandingan yang sudah dilakukan oleh kedua tim. Penggemar bola bisa menyaksikan live streaming unggulan dari jalalive.  

Penutup  

Statistik madura united vs Persib mendapatkan hasil skor imbang yaitu 2-2. Kedua tim sudah bertanding secara baik dengan hasil yang memuaskan. Dari seluruh hasil pertandingan yang sudah mereka lalui, Persib berhasil unggul dengan berada di posisi keempat Liga 1.  

Persib Bandung merupakan salah satu lawan berat bagi Madura United. Walaupun menunjukkan performa yang sangat baik, Madura United juga tidak kalah menarik dalam bertanding di Liga 1 kemarin. Hingga mereka berhasil mencetak gol yang sama.  

 

Meta Deskripsi: Hasil Statistik pertandingan antara madura united vs Persib imbang dengan skor 2-2. Pertandingan liga 1 itu cukup menegangkan bagi para penggemar.  

Keyword: Statistik madura united vs Persib

Cek Bukti Plagiasi

 

Cek Bukti AI

Related Articles

Back to top button